Rayakan Thanksgiving Mobile Legends Bagi-Bagi Hadiah Tiap Hari

Weitekno.Blogspot.Com - Moonton, selaku developer berdasarkan game fenomenal Mobile Legends: Bang Bang, akan terut serta dalam merayakan hari Thanksgiving yg jatuh pada lepas 22 November 2018.

Mobile Legends: Bang Bang akan mengadakan Event Thanksgiving yang akan dimulai pada tanggal 20 – 29 November 2018, dengan menyiapkan berbagai bantuan gratis dan kejutan menarik untuk para pemain MLBB.

Selama tanggal 20 – 29 November 2018, para pemain mempunyai kesempatan buat memenangkan seluruh Hero & Skin yg telah dirilis pada game dengan cara mengumpulkan sembilan voiceovers selama event berlangsung.

Mobile Legends Thanksgiving Event
Mobile Legends Thanksgiving Event

 

Baca Juga

  • Kocak, Ini 4 Bug yang Pernah Terjadi pada Mobile Legends

  • Game MOBA Lokal, Lokapala Siap Saingi Mobile Legends dan AOV

  • Dari Main Mobile Legends, Pemuda Ini Bisa Beli Mobil Ferrari

  • Gusur Mobile Legends, Ragnarok M: Eternal Love Jadi Game Terlaris

Pada periode tadi, setiap kali kali pemain login pada Mobile Legends: Bang Bang, mereka akan mendapatkan emoticon & 2 kali lipat BP di pada game.

Pada periode 22-26 November 2018, khusus bagi pemain yang menerima surat pada inbox game & sudah memberikan (share) surat tersebut ke media umum milik masing-masing pemain, maka mereka akan mendapatkan border limited edition. Harga bonus jua akan diberikan untuk beberapa Hero & Skin selama periode ini.

Selain itu, pada tanggal 22 – 28 November 2018, pemain yg merampungkan tasks akan mendapatkan keliru satu dari hero Lapu-Lapu, Pharsa, atau Hylos.

Mobile Legends Thanksgiving Event
Mobile Legends Thanksgiving Event

 

Spesial pada lepas 22 – 25 November 2018, pemain Mobile Legends: Bang Bang Indonesia akan berkesempatan buat memperoleh bantuan gratis utama berupa 20 buah Smartphone Honor & 100,000 Voucher Shopee.

Nantinya Voucher ini dapat digunakan buat membeli produk Honor 7A & 9i menggunakan harga khusus pada Toko Official Honor pada Shopee.

Meskipun Thanksgiving bukanlah seremoni yang generik di Indonesia, tetapi dengan adanya pemain dari berbagai negara, Moonton ingin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi untuk seluruh pemain Mobile Legends: Bang Bang yg telah mendukung game Mobile Legends: Bang Bang tanpa henti.

MOBILE LEGENDS MAU BAGI BAGI SKIN LEGEND SERIUUUSSS !!!!

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya