Beda League of Legends Mobile dengan PC Mana yang Lebih Seru?

Weitekno.Blogspot.Com - Riot Games sudah mengumumkan League of Legends Wild Rift hadir sebagai game mobile. Game MOBA League of Legends mobile ini sedang pada tahap pengembangan.

League of Legends mobile sendiri hadir menjadi game MOBA yg diubahsuaikan dari League of Legends yang berada PC.

Namun Riot Games sejak awal mengakui kalau berusaha menghadirkan pengalaman game MOBA League of Legends versi PC ke game mobile.

Tetapi sebagai game mobile, League of Legends Wild Rift pastinya punya disparitas menggunakan game PC League of Legends.

Baca Juga

  • Baju Grup Hip-Hop League of Legends Didesain Khusus Oleh Louis Vuitton

  • Riot Games Akan Pasarkan League of Legends Langsung, Tanpa Garena?

  • Spesifikasi League of Legends Mobile Rendah, Smartphone Kentang Bisa!

  • Akhirnya, League of Legends Resmi Hadir ke Game Mobile

Lalu apa saja disparitas antara League of Legends mobile menggunakan versi game PC? Menurut Dotesports, terdapat beberapa perbedaan yg fundamental dari 2 game ini.

Perbedaan pertama ada pada Map & gameplay yg digunakan game MOBA ini. League of Legends Wild Rift memakai map yg dioptimalkan buat bermain dengan smartphone.

Lantaran itu, Riot Games menghilangkan sejumlah kontur di map League of Legends mobile. Versi PC punya map dengan kontur yang lebih kaya & menantang.

Game mobile League of Legends Wild Rift. (Riot Games)
Game mobile League of Legends Wild Rift. (Riot Games)

 

Untuk gameplay, ada pada Hero League of Legends yg digunakan. Versi game mobile, level tertingginya dibatasi hanya 15 saja.

Selain itu, League of Legends mobile akan bisa gold apabila berdiri di dekat minion. Jika melakukan last hit, akan dapat lebih banyak gold.

Perbedaan ke 2 terdapat di sisi kontrol. Versi mobile game MOBA ini akan menggunakan kontrol seperti menggunakan Mobile Legends & Arena of Valor.

Riot Games juga menghilangkan sistem ward di League of Legends mobile. Ada beberapa map yg gelup, sebagai akibatnya pemain butuh bertarung buat menerima vision atas lawan.

Perbedaan ketiga berdasarkan segi jumlah hero, League of Legends Wild Rift akan dapat hero lebih sedikit dibandingkan versi PC.

League of Legends pada PC mempunyai 145 hero yg bisa digunakan. Namun pada versi game mobile hanya mendapatkan 40 hero.

Soal animasi, nir akan terdapat disparitas yg terlalu signifikan antara League of Legends PC menggunakan versi game mobile.

League of Legends Wild Rift hadir sebagai game mobile. (Riot Games)
League of Legends Wild Rift hadir sebagai game mobile. (Riot Games)

 

Riot Games juga melakukan pembatasan item serta rune, terutama teleport. Pemain harus membeli terlebih dahulu teleport sebelum menggunakannya.

Lalu adanya Rune atau keystone pada League of Legends Wild Rift yg bermanfaat buat mempertinggi kemampuan hero game MOBA ini.

Dengan perbedaan di atas, bukan berarti League of Legends mobile akan kalah seru dari versi PC. Pasalnya menjadi game mobile, harus diadaptasi untuk bermain di smartphone.

Beda League of Legends Mobile dengan PC, Mana yang Lebih Seru

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya