CD Projekt Red: Cyberpunk 2077 Sebagus Red Dead Redemption 2

>Weitekno.Blogspot.Com - Red Dead Redemption dua yang sudah diluncurkan Rockstar disebut-sebut sebagai game terbesar 2018. Hal ini membuat CD Projekt Red yg tengah menggarap Cyberpunk 2077 jadi panas.

CD Projekt Red menargetkan Cyberpunk 2077 bisa sebagus atau bahkan lebih dari Red Dead Redemption 2. Hal ini diungkapkan sendiri sang CEO CD Projekt Red, Adam Kincinski.

Untuk Cyberpunk 2077, CD Projekt Red tidak lagi menargetkan lebih rupawan dari game mereka sebelumnya, The Witcher 3.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Baca Juga

  • Bikin Nggak Mau Pulang, Ini 10 Game Warnet Zaman Dulu

  • Pesan Tersembunyi pada Balik Video Gameplay Cyberpunk 2077

  • Brutal, Cyberpunk 2077 Pamer Video Gameplay 48 Menit

  • Sangat Nyata, Ini 10 Game dengan Grafis Realistis

Dalam presentasi pada hadapan investor dan analis, Adam Kincinski nir hanya memaparkan tentang syarat ekonomi CD Projekt Red, namun pula planning ke depan tentang Cyberpunk 2077.

Developer game berasal Polandia ini memberikan standar yang lebih tinggi lagi buat dilampaui. Bukan The Witcher 3 yg sukses akbar, melainkan Red Dead Redemption dua.

''Tak diragukan lagi kualitas merupakan hal yang krusial. Kami berusaha keras untuk menghasilkan game sebagus Red Dead Redemption dua, atau rilisan Rockstar pada biasanya. Game tadi benar-sahih menakjubkan, dan kami benar-benar mendukung game tadi'' kata Adam Kincinski seperti dimuat twinfinite.

Red Dead Redemption 2. (Rockstar Games)
Red Dead Redemption 2. (Rockstar Games)

 

''Review bagus, penjualan laku , apa sebagai pelajaran bagi kami? Ya, game itu mengajarkan kami wajib rilis game luar biasa & itulah yg kami rencanakan,'' lanjutnya.

CEO CD Projekt Red ini percaya jikalau menciptakan game indah merupakan cara terbaik pada usaha ini. Cara terbaik juga buat menerima untuk terbesar.

''Singkat istilah kami mendukung Rockstar & Red Dead Redemption 2, & kami sangat bahagia melihat masih banyak game indah yg terjual dengan baik,'' ungkap CEO CD Projekt Red.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Sebelumnya, CD Projekt Red jua telah mengumumkan gameplay dari Cyberpunk 2077. Bukan cuplikan pendek, melainkan 48 mnt video mengungkap game ini.

Video berudari 48 mnt ini hanya mengungkap secuil berita dari game yg dinanti-nanti ini. Lantaran Cyberpunk 2077 sendiri masih pada termin awal pengembangan.

Kita tunggu saja misalnya apa nantinya Cyberpunk 2077 ini jadinya. Apakah CD Projekt Red mampu membuatnya sebagus Red Dead Redemption 2 atau tidak.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya