Capcom Akan Remake Game Jadul Lagi Resident Evil 3 Mungkin?

Weitekno.Blogspot.Com - Setelah sukses menciptakan hype dengan Resident Evil dua Remake, Capcom buka kemungkinan unuk remake game jadul lagi. Game apa yang akan digarap versi remakenya?

Dilansir menurut Official PlayStation Magazine UK, pembuat Resident Evil dua Remake, Tsuyoshi Kanada, secara terbuka menyampaikan ketertarikannya buat melakukan remake serupa pada game jadul Capcom.

Resident Evil 2 Remake sendiri memang masih pada penggarapan. Dan baru akan dirilis dalam 25 Januari 2019 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Resident Evil 2 Remake (PlayStation)
Resident Evil 2 Remake (PlayStation)

 

Baca Juga

  • Ambisi Capcom Ingin Rilis tiga Game Besar Tiap Tahun, Atau Remake?

  • Resident Evil 2 Remake Punya 2 Versi, Sensor & Tanpa Sensor

  • Trailer Resident Evil 2 Remake Pamer Penampilan Baru Ada Wong

  • Resident Evil dua Remake Edisi Spesial Hadir menggunakan Mesin Ketik

  • Spesifikasi PC buat Resident Evil dua Remake, Tidak Terlalu Seram

Tetapi game ini sudah dinanti-nantikan dan bikin geger sejak pertama diperkenalkan. Apalagi Resident Evil 2 sendiri termasuk game legendaris di eranya.

Jika Resident Evil 2 Remake ini sukses, nir menutup kemungkinan buat menggarap remake game jadul lainnya. Dan yang paling santer diminta merupakan Resident Evil 3 Namesis dan Resident Evil Code: Veronica.

Tsuyoshi Kanada mengaku tertarik menyuntikkan gameplay over-the-shoulder ke game-game Resident Evil yg menggunakan sistem kamera still.

Resident Evil 3. (Capcom)
Resident Evil tiga. (Capcom)

 

Dua game yg memakai sistem kamera still ini antara lain Resident Evil 3 Namesis dan Resident Evil Code: Veronica. Yang membuka kemungkinan akan pada garap versi remakenya.

Walaupun demikian, Tsuyoshi Kanada menegaskan jikalau ketika ini Resident Evil dua Remake masih jadi prioritas utama. Untuk game jadul lain masih sekadar ihwal.

Namun wacana Capcom akan garap remake game jadul Resident Evil lainnya ini membuka kemungkinan yang lebih. Kita tunggu saja selesainya perilisan Resident Evil dua Remake nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya