Koei Tecmo Ingin Bangkitkan Fatal Frame Game Horor Klasik Ternama!

Weitekno.Blogspot.Com - Fatal Frame, galat satu franchise game horor yg terdapat dibawah naungan Koei Tecmo. Sayangnya, sampai kini masih belum ada game baru berdasarkan Fatal Frame.

Seri terakhir game horor ini adalah Fatal Frame: Maiden of Black Water yg diluncurkan dalam 2014 yang lalu pada Nintendo Wii U.

Sudah 5 tahun berselang, pastinya para fans franchise game horor ini telah menantikan ada game baru menurut Fatal Frame.

Game horor ini memang punya cara sendiri dalam menghadirkan ketakutan. Yaitu dengan memakai budaya Jepang pada dalamnya.

Baca Juga

  • Lebarkan Sayap, Game Horor Detention Hadir ke Android & iOS

  • Main Game Horor Pamali, Ini Ekspresi Ketakutan Member JKT48

  • Unreal PT, Remake Game Horor Buatan Hideo Kojima Ini Bisa Dimainkan Gratis

  • Sambut Halloween, Ini Rekomendasi 10 Game Horor Gratis pada Android

Tidak ketinggalan kamera khusus yg sebagai bagian penting pada gameplaynya. Itulah yang membedakan Fatal Frame dengan Silent Hills & Resident Evil.

Di tengah bersemangatnya Capcom menggarap Resident Evil baik game baru juga remake, bagaimana dengan Koei Tecmo dan Fatal Frame ini?

Dikabarkan Nintendo Life, Keisuke Kikuchi yg dikenal menjadi produser Fatal Frame mengungkapkan ketertarikannya membangkitkan game horor ini.

Fatal Frame: Maiden of Black Water. (IGN)
Fatal Frame: Maiden of Black Water. (IGN)

 

"Yeah, aku ingin menciptakan Fatal Frame di Switch. Saya pikir itu akan menyenangkan buat bermain menggunakan konsol dalam mode handheld & beranjak di kurang lebih," celoteh Keisuke Kikuchi.

Ya, lagi-lagi game horor ini dihadirkan spesifik buat Nintendo. Sama misalnya 2 game sebelumnya, Fatal Frame hanya hadir buat Nintendo Wii U dan 3DS.

Hal ini poly disayangkan para fans. Meski popularitas konsol game Nintendo tinggi, tetapi tidak poly penggemar game horor di platform tersebut.

Berbeda menggunakan PlayStation 4, Xbox One, & PC, akan membawa game horor ke lebih banyak pemain. Sehingga popularitas Fatal Frame akan terus berkembang.

Selain itu, Nintendo pula dirasa kurang bersahabat buat game dewasa seperti Fatal Frame ini. Dan lebih terkenal sebagai konsol game famili.

Tetapi tidak selaras dengan Nintendo Switch yang lebih banyak mengakomodir game. Akankah game horor Fatal Frame ini nanti akan sukses pada sana?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya