Ketemu Player Nakal? Call of Duty Mobile Punya Fitur Report Lho!

Weitekno.Blogspot.Com - Call of Duty Mobile saat ini sedang jadi game mobile yang sedang terkenal. Sayangnya, popularitas ini diikuti sang hadirnya para cheater.

Cheater atau para player nakal ini bukan satu atau 2 saja. Namun relatif banyak ditemukan pada match game mobile ini.

Kehadiran para player nakal ini jelas mengganggu keseruan match. Sehingga banyak player Call of Duty Mobile yang mengeluh.

Terkadang player nakal sulit buat dideteksi. Karena mereka mampu berbaur menggunakan para player jago dan pengguna keyboard dan mouse.

Baca Juga

  • Call of Duty Mobile Melesat, Ini 5 Game Populer Android Oktober 2019

  • Fakta Menarik Call of Duty Mobile, Melesat Memuncaki Game Populer Android

  • Tembus 100 Juta Download, Call of Duty Mobile Kalahkan Rekor Pokemon GO!

  • Cara Main Call of Duty Mobile di PC, Tak Perlu Repot!

Player nakal bukan cuma para cheater yang menggunakan tools cheat, tetapi juga mereka yang melakukan pelecehan ekspresi, dan masih banyak lainnya.

Activision pun tidak tinggal diam menanggapi keluhan para pemainnya menggunakan menambahkan fitur report pada pada Call of Duty Mobile.

Di akhir pertandingan, waktu skor ada ada ikon pertanda seru di sudut kanan atas layar. Jika menekan ikon tersebut, akan membuka window report.

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

 

apabila engkau ketemu player nakal di Call of Duty Mobile, bisa dilaporkan lewat fitur tersebut. Dengan menyebutkan kecurangan apa yang dilakukannya.

Hal ini sanggup kamu lakukan buat membantu game mobile terkenal ini menciptakan lingkungan sehat dan fair bagi para pemainnya.

Untuk sekarang fitur report ini masih timbul pada akhir pertandingan. Namun berdasarkan laporan Gamerant, Activision nantinya ingin membuatkan lagi.

Bahkan disebutkan jika nantinya bisa melakukan pelaporan di tengah match. Sehingga lebih cepat memberantas player nakal di Call of Duty Mobile.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya