Jelang Akhir Tahun Steam Siap Gelar Tiga Kali Sale

Weitekno.Blogspot.Com - Steam menjadi distribusi digital game PC terbesar, rutin menggelar event sale. Termasuk jelang akhir tahun 2019 ini.

Selama ini Steam Summer Sale jadi ajang memborong game PC di tengah tahun. Namun event sale dari Steam bukan itu saja.

Di setiap pergantian animo, selalu ada sale dengan bonus game PC yang menggiurkan. Juga dalam beberapa event spesifik misalnya Halloween.

Seperti tradisi Steam selama ini, Steam Autumn Sale dan Steam Winter Sale niscaya ada. Lalu Steam Halloween Sale jua akan balik digelar. Kapan?

Baca Juga

  • Epic Games Store Halloween Sale Mulai, Diskon Game PC Hingga 65 Persen

  • Spesifikasi PC Earth Defense Force: Iron Rain, Butuh RAM 8 GB!

  • Spesifikasi PC Call of Duty Modern Warfare 2019 Ray Tracing, Wajib RTX!

  • Spesifikasi PC Doraemon Story of Seasons, Enteng Banget!

  • Spesifikasi PC Red Dead Redemption dua, Kelas Berat!

Sebelum mencari tahu kapan, lebih baik siapkan Steam Wallet dulu. Kalau perlu menabung sebelum menghadapi diskon game PC gila-gilaan.

Menurut SteamDB, menjelang penghujung tahun 2019 ini akan ada 3 event diskon game PC. Yang pertama adalah Halloween Sale yang berlangsung sementara waktu.

Diprediksi Steam Halloween Sale akan dimulai dari lepas 28 Oktober 2019 sampai 1 November 2019. Bakal poly game PC horor yang didiskon.

Gaben dan Steam. (HiTekno.Com)
Gaben dan Steam. (HiTekno.Com)

 

Lalu yg ke 2 terdapat Steam Autumn Sale yang diprediksi akan mulai dari lepas 26 November 2019 sampai tiga Desember 2019.

Lalu yang ketiga terdapat event diskon game PC Steam Winter Sale yg diprediksi mulai menurut 19 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020.

Seperti sale dalam umumnya, poly game PC yang akan mendapatkan diskon . Terutama game-game indie, Valve akan dengan bahagia hati memberikan diskon .

Tetapi bukan cuma game indie, game kelas AAA jua umumnya menerima bonus yang akbar. Apakah engkau siap menyambut even diskon game PC dari Steam ini?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya