Call of Duty Modern Warfare 2019 Tanpa Lootbox Ini Gantinya

Weitekno.Blogspot.Com - Call of Duty Modern Warfare 2019 atau reboot menjadi game FPS yang dinantikan-tunggu kehadirannya. Bukan cuma soal nostalgia karakter Call of Duty lama .

Namun jua perubahan besar yg dilakukan Activision dalam franchise game FPS ini. Terutama perubahan pada bagaimana mereka meraup uang dari pemainnya.

Activision akhirnya pada Call of Duty Modern Warfare 2019 ini, mereka meninggalkan sistem lootbox. Sistem yang banyak dibenci gamer, namun tetap dimakan.

Sistem lootbox meminta pemain buat beli box yang berisi item acak. Jika menginginkan item eksklusif, mau tak mau wajib wajib membeli banyak lootbox.

Baca Juga

  • Spesifikasi PC Call of Duty Modern Warfare 2019 Ray Tracing, Wajib RTX!

  • Spesifikasi PC Call of Duty Modern Warfare 2019, Kelas Berat!

  • Skill Dewa, Shroud Habisi Lawan pada Call of Duty Modern Warfare Tanpa Peluru

  • Siap Rilis, Call of Duty: Modern Warfare Pamer Ray Tracing

Sebagai penggantinya, Call of Duty Modern Warfare 2019 ini memberikan sistem Battle Pass. Yang nantinya akan menaruh konten baru setiap season.

Bagi mereka yg membeli Battle Pass, pastinya mendapatkan konten tersebut. Termasuk reward dan item khusus bagi Battle Pass.

Sistem serupa sudah digunakan oleh Fortnite yang sukses menciptakan game battle royale tadi meraup banyak uang.

Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)
Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)

 

Activision jua menegaskan bila reward pada Battle Pass Call of Duty Modern Warfare 2019 ini hanya berkutat pada item kosmetik.

Semua item, senjata, dan equipment yg berpengaruh dengan gameplay akan dibuka melalui progres game tanpa melalui Battle Pass.

Rencananya game FPS ini dijadwalkan buat diluncurkan pada 25 Oktober 2019 buat PlayStation 4, Xbox One, dan pastinya PC.

Akankan Battle Pass Call of Duty Modern Warfare 2019 ini menerima sambutan positif? Nampaknya akan begitu, dibandingkan lootbox usang mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya