Backward Compability PlayStation 5 Tak Hanya PlayStation 4 Rumor Terbaru

Weitekno.Blogspot.Com - Sony telah menyiapkan konsol game baru mereka yang bernama PlayStation lima. Rencananya penerus PlayStation 4 ini akan meluncur akhir 2020.

Atau tepatnya PlayStation 5 akan meluncur pada musim libur tahun depan, yaitu lebih kurang November 2020 mendatang.

Kabar yg sempat timbul, PlayStation 5 mendukung backward compability alias bisa memainkan game menurut konsol generasi sebelumnya.

Rumor awal yg sempat timbul, PlayStation 5 mendukung backward compalibity buat memainkan game PlayStation 4.

Baca Juga

  • Umumkan PlayStation 5, Sony Malah PHK Karyawan

  • Siap Rilis Akhir 2020, Ini Detail PlayStation lima

  • Hadir Bersamaan, PlayStation lima Akan Punya Dua Model

  • Harus Tahu, Ini Nama Tombol X di Controller PlayStation

  • PC Master Race! PlayStation lima Tak Akan Sekuat Nvidia GeForce RTX 2080

Tetapi rumor baru menjelaskan bila dukungan ini nir hanya game PlayStation 4. Namun jua konsol game Sony berdasarkan generasi sebelumnya.

Bahkan konsol game baru Sony ini dirumorkan mendukung buat memainkan game berdasarkan PlayStation 4, PlayStation 2, dan PlayStation pertama.

Kabar ini timbul menurut situs media Jepang, 4Gamer.Net belum usang ini. Rumor ini mengungkap poly hal soal PlayStation 5.

DualShock 4, kontroler PlayStation 4. (Sony)
DualShock 4, kontroler PlayStation 4. (Sony)

 

Dialih bahasa oleh akun Twitter @bk2128, PlayStation lima akan mendukung teknologi modern pada global game yg ramai ketika ini.

Dari pemakainan SSD untuk meningkatkan kecepatan loading dari game. Dukungan resolusi 8K, & disk yg berkapasitas 100 GB.

Seperti dikabarkan sebelumnya, PlayStation 5 akan menggunakan custom chip protesis AMD yg berbasis arsitektur CPU Zen2 & GPU RDNA.

Seperti dikabarkan sebelumnya, konsol game ini akan mendukung 3D audio. Juga memiliki kontroler menggunakan adaptive trigger dan haptic feedback.

Juga mendukung ray tracing secara hardware, tetapi tergantung dari game. Teknologi ini kini sedang ramai dipakai pada game PC.

Dan PlayStation 5 dipastikan mampu memainkan game menurut PlayStation 4 juga PSVR. Kalau yang bagian ini, telah dikonfirmasi resmi.

Kita nantikan saja, apakah backward compatibility PlayStation 5 akan mendukung buat memainkan game PlayStation 4 dan konsol game generasi sebelumnya.

NEW SPIDER-MAN PS5 | Won't be available on PS4 | No Cross-Gen for PS5!

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya