Keren Nostalgia dengan Sepatu Nike Edisi PlayStation

Weitekno.Blogspot.Com - Nika rupanya sedang gencar-gencarnya dunia gaming & eSports, selesainya mensponsori atlet eSports Jian 'Uzi' Zihao, kali ini Nike mengingatkan kita akan masa jaya PlayStation menggunakan sepatu edisi terbaru mereka. 

Pemain NBA ini berkolaborasi dengan brand sepatu Nike buat menuangkan kenangan masa kecilnya menggunakan PlayStation, video game yang sangat booming pada zamannya.

Menurut situs Hypebeast, hasil kolaborasi Paul George, PlayStation, & Nike ini akan dirilis pada awal Desember besok dan belum diketahui asumsi harganya.

Sepatu yang diberi nama PlayStation X Nike PG dua.5 ini memang terinspirasi berdasarkan PS 1. Itulah kenapa sepatu ini memiliki warna abu-abu yg identik menggunakan konsol game itu.

Baca Juga

  • Begini Video Hebohnya DJ Marshmello saat Masak Nasi Goreng

  • Jian 'Uzi' Zihao Jadi Atlet eSprots Pertama yang Diendorse Nike

  • Ilmuwan NASA Curiga Alien Bersembunyi pada Mars

  • Suka Jalankan Banyak Aplikasi? Ini 10 Smartphone Android RAM 8 GB

Bahkan pada bagian panel samping sepatu, terdapat tombol persegi, bundar, segitiga, dan silang alias seperti dalam stick game PS pada umumnya.

Logo lawas konsol yang dirilis pertama kali pada 3 Desember 1994 itu pun menempel di pengecap sepatu sebelah kiri.

Sepatu Nike X PlayStation PG 2.5. (Hypebeast)
Sepatu Nike X PlayStation PG dua.5. (Hypebeast)

Sedangkan dalam lidah sepatu sebelah kanan, terdapat logo Paul George. Selain didominasi rona abu-abu, sepatu ini pula menyertakan tali Velcro menggunakan warna yg sama menjadi tambahan milik edisi sebelumnya, Nike PG 1.

FYI, Paul George adalah pebasket NBA yg sangat menyukai bermain video game PlayStation.

Ayahnya memberikan sebuah PlayStation dua sebagai kado natal waktu Paul masih remaja. Dari konsol game itu, Paul lalu membentuk mimpi sebagai pebasket profesional, meski dulunya dia hanya seorang pebasket jalanan.

Sepatu Nike X PlayStation PG 2.5. (Hypebeast)
Sepatu Nike X PlayStation PG dua.Lima. (Hypebeast)

Sebelum merilis PG 2.Lima, Paul George sudah pernah merilis sepatu dengan konsep serupa, yaitu PG 1. Meski begitu, PG 2.5 ini tidak akan sama menggunakan versi pertamanya, yaitu logo yg ada di situ tak akan menyala saat gelap.

Hmm, kamu tertarik memilikinya? Sabar ya, sepatunya akan dirilis sebelum Natal datang. Ada baiknya kamu mengajukan sepatu ini jauh-jauh hari dalam orang tersayang sebagai kado Natal nanti. Dijamin akan jadi kado Natal yang paling berkesan.

Tulisan mengenai sepatu Nike edisi PlayStation ini telah pernah dimuat di Dewki.Com menggunakan judul Mirip PlayStation, Sepatu Nike Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya