Bertebaran Mod Nakal Soulcalibur 6 di PC Bikin Geleng Kepala

Weitekno.Blogspot.Com - Resiko membuat game PC dengan game engine pasaran adalah bermunculannya mods. Ada mods yang baik, akan tetapi terdapat pula mods nakal. Termasuk menggunakan game Soulcalibur VI.

Soulcalibur VI sendiri dirilis pada 19 Oktober 2018. Selang beberapa hari saja, bermunculan mods nakal buat Soulcalibur VI versi PC.

Salah satunya adalah modder (sebutan penghasil mod) bernama Sakura4, merilis sebuah mod yang menciptakan para pemain geleng-geleng ketua.

Soulcalibur 6. (BandaiNamco)
Soulcalibur 6. (BandaiNamco)

 

Baca Juga

  • Bikin Nggak Mau Pulang, Ini 10 Game Warnet Zaman Dulu

  • Sangat Nyata, Ini 10 Game dengan Grafis Realistis

  • Mod Fallout 4 Ini Bawa Kamu ke Kota New York

  • 10 Game menggunakan Ending Terbaik

  • Buat Pencari Tantangan, Ini 10 Game Tersulit Yang Pernah Dibuat

Pasalnya, mods ini bisa menciptakan petarung pada Soulcalibur VI tanpa kostum. Tidak terbatas dalam karakter perempuan saja, tetapi karakter pria pun bisa.

Pada umumnya mods buat game seperti ini menciptakan karakter perempuan dalam game menjadi tanpa busana , tidak termasuk karakter laki-laki .

Mengingat lebih poly pemain laki-laki yg memainkan game fighting misalnya Soulcalibur VI. Sebelumnya terdapat game Dead or Alive yang ramai dengan mods nakal seperti ini.

Untungnya, ketika bermain online hanya terlihat pada sisi pemain yang mengaktifkan saja. Di sisi pemain lain tidak akan terlihat.

Namun perlu diingat, menggunakan mods ketika bermain online beresiko kena ban. Apalagi ini Bandai Namco, publisher Jepang yang cukup ketat.

Saat ini mods nakal Soulcalibur VI ini cuma tersedia di versi PC saja. Lantaran akses game PC yg lebih terbuka di banding versi konsol.

Soulcalibur 6. (BandaiNamco)
Soulcalibur 6. (BandaiNamco)

 

Game ini jua membuka kostumisasi karakter. Sehingga mampu membuat karakter seperti apa yang dimai pemain.

Sejak dirilis, Soulcalibur VI memang menarik poly perhatian. Bukan cuma menurut kualitas gameplay, game fighting ini juga getol kerja sama.

Soulcalibur VI membawa masuk Geralt menurut The Witcher. Lalu menghadirkan 2B berdasarkan NieR:Automata. Dan nantinya makin poly lagi karakter menurut luar Soulcalibur.

Soulcalibur VI sendiri telah dirilis oleh Bandai Namco buat PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Minat? Langsung sikat saja.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya