4 Karakter LOL Jadi Idol KPop Tak Kalah dari BLACKPINK

Weitekno.Blogspot.Com - Riot Games selalu serius menggarap kenaikan pangkat gamesnya. Seperti paling baru, dirilis video klik yg berisi 4 karakter League of Legends (LOL) menjadi idol KPop.

Dalam video ini menampilkan 4 karakter LOL antara lain: Akali, Ahri, Kai'Sa, & Evelynn. Keempatnya tampil selayaknya idol KPop. Dari bernyanyi hingga dance.

4 karakter LOL ini tergabung dalam sebuah idol KPop yg bernama K/DA. Dan mereka sudah merilis video klip buat lagu berjudul POP/STARS.

4 karakter LOL, Akali, Ahri, Evelynn and Kai’Sa. (YouTube/League of Legends).
4 karakter LOL, Akali, Ahri, Evelynn and Kai’Sa. (YouTube/League of Legends).

 

Baca Juga

  • Top Player Mobile Legends Belum Tentu Jago Dota dua, Ini Alasannya

  • Cinlok di Game, Pasangan Gamer DOTA 2 Ini Akhirnya Menikah

  • Heboh Kpop Ilegal di Jamaika, Kpopers Sampaikan Protes di Twitter

  • 7 Alasan Pemain Dota dua Pindah ke Mobile Legends

  • 4 Games Seru buat Kamu yg Ngaku Kpopers

Video klip ini sahih-sahih terasa Kpop, dari kualitas produksinya yang sahih-benar kelas atas. Tak kalah menggunakan video klip idol Kpop dalam umumnya.

Dari lagunya sendiri menggunakan lirik Bahasa Korea menggunakan adonan beberapa part Bahasa Inggris. Perpaduan antara POP, hip-hop & RAP dapat berpadu menggunakan apik.

Yang lebih bikin gempar lagi, lagu ini dibawakan ketika pembukaan League of Legends World Championship 2018 yg digelar pada Korea Selatan.

Dalam acara ini, tampillah idol Kpop sesungguhnya dibalik para karakter tadi. Mereka diantaranya Madison Beer, Jaira Burns, lalu Miyeon dan Soyeon berdasarkan (G)I-dle.

Madison Beer, Miyeon dan Soyeon dari (G)I-DLE, dan Jaira Burns. (lolesports)
Madison Beer, Miyeon dan Soyeon menurut (G)I-DLE, dan Jaira Burns. (lolesports)

 

Yang bikin gempar, di samping para idol Kpop ini tampil juga K/DA pada wujud Augmented Reality (AR). Kita sanggup melihat keempat karakter LOL bernyanyi pada atas panggung.

Promosi LOL menggunakan video klip misalnya bukan pertamakalinya dilakukan Riot Games. Sebelumnya mereka merilis video berjudul RISE.

Video ini dalam rangka menyambut 2018 League of Legends World Championship. Untuk itu mereka berkolaborasi menggunakan The Glitch Mob, Mako, dan The Word Alive.

Popularitas DOTA dua sendiri memang cukup tinggi. Bahkan mampu dianggap game MOBA terpopuler pada dunia menurut jumlah pemain aktif.

Jika Riot Games sanggup membuat karkter LOL jadi idol Kpop & menciptakan video klip, apa yang bisa dibentuk Valve menggunakan DOTA dua? MOBA analog mampu apa?

Tampil Layaknya Cowok! 7 Idol Kpop Cewek yang Kerap Berpenampilan Tomboy

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya