Square Enix Patenkan Parasite Eve Untuk Remake atau Game Baru?

Weitekno.Blogspot.Com - Square Enix nir hanya punya Final Fantasy saja, masih poly game baru yang dimilikikinya. Salah satunya adalah Parasite Eve yg dulu dirilis ke PlayStation.

Kabar gembiranya, tiba-datang Square Enix mendaftarkan trademark Parasite Eve. Dengan kata lain publisher berasal Jepang ingin mengamankan nama game miliknya.

Atau, Square Enix sudah menyiapkan sebuah proyek buat Parasite Eve. Bisa jadi game ini akan pada-remake atau bakal dilanjutkan menjadi game baru.

Parasite Eve. (Square Enix)
Parasite Eve. (Square Enix)

 

Baca Juga

  • Capcom Akan Remake Game Jadul Lagi, Resident Evil 3 Mungkin?

  • Bikin Nggak Mau Pulang, Ini 10 Game Warnet Zaman Dulu

  • Sangat Nyata, Ini 10 Game menggunakan Grafis Realistis

  • 10 Game dengan Ending Terbaik

  • Buat Pencari Tantangan, Ini 10 Game Tersulit Yang Pernah Dibuat

Pendaftaran Parasite Eve oleh Square Enix ini diketahui dari situs WIPO Global Brand Database. Diketahui, registrasi ini dilakukan Square Enix dalam 22 November 2018.

Padahal mereka sedang sibuk-sibuknya pada mempersiapkan peluncuran Kingdom Hearts 3. Belum lagi Final Fantasy 7 Remake yg telah dinanti-nanti.

Namun Square Enix masih sempat buat mendaftarkan paten Parasite Eve ini. Dan ada kemungkinan besar kalau kejelasan ini akan dirilis pada waktu dekat.

Square Enix daftarkan paten Parasite Eve. (wipo)
Square Enix daftarkan paten Parasite Eve. (wipo)

 

Kalau memang jadi digarap, diperkirakan jikalau Parasite Eve ini jadi proyek sesudah Final Fantasy 7. Kita tunggu saja berita menurut Square Enix mendatang.

Parasite Eve sendiri jadi game yg sangat ikonik pada masanya. Dirilis dalam 1998 saat Square Soft belum merger dengan Enix.

Lalu setahun berikutnya dirilis pula Parasite Eve II. Game ini juga sempat hadir ke PlayStation Portable jua PlayStation 3.

Kita tunggu saja nanti misalnya apa Parasite Eve di tangan Square Enix. Apakah akan jadi remake atau seri game baru?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya