Kingdom Hearts 3 Rampung Kreator Sarankan Main Seri Sebelumnya

Weitekno.Blogspot.Com - Square Enix sudah memastikan jika penggarapan Kingdom Hearts 3 sudah rampung. Dan meyakinkan jikalau game ini tidak akan ditunda-tunda lagi.

Kingdom Hearts tiga sudah lama dinanti-nantikan para fans. Dijanjikan sejak era PlayStation tiga, namun baru terwujud di ujung erang PlayStation 4 ini.

Game ini merupakan kolaborasi antara Square Enix dengan Disney. Menggabungkan action RPG rasa Final Fantasy menggunakan global animasi Disney.

Sumber: Twitter/KINGDOMHEARTS
Sumber: Twitter/KINGDOMHEARTS

 

Baca Juga

  • Ditemukan Rekaman Film Disney Jadul, Era Sebelum Mickey Mouse

  • Rilis Trailer Baru, Winnie the Pooh Hadir ke Kingdom Hearts 3

  • Utada Hikaru & Skrillex Berkolaborasi untuk Kingdom Hearts tiga

  • Trailer Baru, Big Hero 6 Hadir ke Kingdom Hearts tiga

Setelah diumumkan 5 tahun kemudian dan sederet game spinoff, akhirnya kita sanggup melanjutkan kisah Sora. Tak heran Kingdom Hearts tiga jadi game paling dinanti poly gamer.

Namun sebelum memainkan game ini, sang kreator, Tetsuya Nomura menyarankan buat memainkan game-game Kingdom Heart terdahulu.

Kingdom Hearts 3. (Twitter/@KINGDOMHEARTS)
Kingdom Hearts tiga. (Twitter/@KINGDOMHEARTS)

 

''Saya bangga memperkenalkan versi panjang berdasarkan trailer yg diputar di bioskop NA (Amerika Utara). Dan tebak apa? Kami telah menyelesaikan pengembangan Kingdom Heart 3'' kata Tetsuya Nomura misalnya dipostingkan akun Twitter @KINGDOMHEARTS.

''Jika engkau belum memiliki kesempatan (memainkan), sekarang akan sebagai saat yang tepat buat persiapan menggunakan bermain 1.5, dua.Lima, dan dua.8. Sampai jumpa bulan depan! -Nomura'' lanjutnya.

Dari tweet tadi, kita ketahui jikalau Tetsuya Nomura telah memastikan kalau Kingdom Hearts tiga sudah rampung penggarapannya dan siap buat dirilis.

Square Enix sendiri sudah menjanjikan buat merilis Kingdom Hearts 3 dalam 29 Januari 2019 di PlayStation 4 dan Xbox One.

NYSTV - The Seven Archangels in the Book of Enoch - 7 Eyes and Spirits of God - Multi Language

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya