Catherine: Full Body Bakal Hadir ke PlayStation 4 Tanpa Sensor

Weitekno.Blogspot.Com - Sony sedang galak-galaknya melakukan sensor pada game yg dirilis ke PlayStation 4. Yang dikhawatirkan Catherine: Full Body protesis Atlus bakal kena sensor jua.

Tetapi berita gembiranya, Atlus akan memperjuangkan kan & memastikan kalah Catherine: Full Body yg mereka kerjakan bakal hadir tanpa sensor pada PlayStation 4.

Dilansir menurut Gematsu, The Studio Zero, developer internal Atlus menegaskan jikalau mereka tidak akan memberikan sensor pada game yg mereka kerjakan ini.

Catherine: Full Body. (atlus)
Catherine: Full Body. (atlus)

 

Baca Juga

  • Dead or Alive Xtreme tiga: Scarlet Kena Sensor di PlayStation 4

  • 2020 Ada Konsol Baru, Ini lima Alasan Beli PlayStation 4 pada 2018

  • Punya Mode 'Nakal', Sony Sensor Senran Kagura Burst Re: Newal

  • Makin Galak, Sony Tuntut Penjual PlayStation 4 Bajakan

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yg sudah risi jikalau game Catherine: Full Body bakal kena sensor ketika dirilis pada PlayStation 4.

Sebelumnya, Sony diberitakan memberlakukan sensor dalam game Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet yang akan dirilis pada PlayStation 4.

Padahal game ini tidak menerima sensor apapun waktu dirilis ke Nintendo Switch. Mengingat, Nintendo dikenal sangat ketat dan diasosiasikan menjadi konsol ''anak-anak''.

Catherine: Full Body. (atlus)
Catherine: Full Body. (atlus)

 

Atlus sendiri telah merencanakan buat merilis Catherine: Full Body ke PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada 14 Februari 2019 mendatang di Jepang.

Selain itu, Catherine: Full Body pula direncanakan akan dirilis dalam versi dunia dengan Bahasa Inggris. Namun belum ditentukan lepas perilisannya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya