Terjun ke Dunia Game PT KAI Buat Tim eSports untuk Cabang PUBG

Weitekno.Blogspot.Com - Unggahan akun Masinis Indonesia dalam Selasa (11/12/2018) sukses menjadi pengumuman resmi mengenai PT KAI (Kereta Api Indonesia) yang ikut terjun ke dunia game menggunakan menciptakan tim eSports buat cabang PUBG.

Seiring dengan perkembangan global game dan eSports di Indonesia, sepertinya makin poly pihak-pihak yg ikut tertarik masuk dan menciptakan timnya masing-masing.

Setelah sebelumnya ada idol gerombolan JKT48 hingga Cherrybelle menggunakan tim eSports masing-masing, kali ini PT KAI selaku BUMN Kereta Api Indonesia jua turut menciptakan tim eSports menggunakan nama 'Loko eSport'.

Kabar yg diunggah pada laman Facebook ini menyebutkan bahwa Loko eSport telah membangun line up buat pemain PUBG PC hingga mengumumkan maskot resmi tim ini.

Baca Juga

  • Tiap dua Minggu, Epic Games Store Bagikan Game Gratis Permanen

  • Di 2018, Jumlah Malware Ransomware Meningkat Lebih menurut 40 Persen

  • Epic Games Mengumumkan Sistem Terpadu, Cross - Play Makin Asyik

  • Game Speed Booster Bikin Smartphone Xiaomi Ngebut, Ini Caranya

Tim eSports PT KAI. (facebook/Masinis Indonesia)
Tim eSports PT KAI. (facebook/Masinis Indonesia)

 

Logo tim eSports berwarna putih dengan ikon PT KAI ini terlihat tersenyum sambil bagian matanya menggunakan perangkat impian reality atau VR. Di tangan kanannya, maskot ini bernama Si Loko ini menggenggam sebuah gadget.

Si Loko, maskot PT KAI ini pula diklaim adalah sosok yang ramah dan memiliki kekuatan seperti lokomotif yang sanggup menarik rangkaian kereta api.

Tim eSports PT KAI ini nantinya akan bersaing pada turnamen Kementerian BUMN bernama ''Spirit of Millennials Games Day 2018'' yang berhadiah ratusan juta rupiah. Gelaran ini diadakan pada JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Kamis (13/12/2018).

Loko eSports buat cabang PUBG ini terdiri menurut empat orang anggota tim yg merupakan pegawai PT KAI. Biasanya, empat anggota tim ini acapkali berlatih PUBG usai bekerja seharian.

Tim eSports PT KAI. (facebook/Masinis Indonesia)
Tim eSports PT KAI. (facebook/Masinis Indonesia)

 

Keempat anggota tim ini mempunyai namanya masing-masing antara lain, udabotak, killer QUEEN, Quyagaya, & maclev.

Tim ini selalu melakukan latihan selama sekitar dua sampai tiga jam. Hal ini dilakukan buat menaikkan kerja sama timnya.

Pada gelaran ''Spirit of Millennials Games Day 2018'', tim PT KAI ini sukses lolos hingga babak final & berhasil memenangkan posisi ketiga dari 16 tim yang ikut bertanding.

Kita support terus ya tim eSports berdasarkan PT KAI ini & nantikan kemunculan berbagai tim eSports lainnya.

5 Artis Yang Terjun Ke Dunia E-Sport

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya