Tahun Menarik Bagi Gamer Ini 3 Game Paling Fenomenal 2018

Weitekno.Blogspot.Com - 2018 jadi tahun yang menarik bagi gamer, karena banyak game menarik rilis. Di antara game menarik ini, pasti ada game paling fenomenal 2018.

God of War memang jadi game terbarik pada 2018 dari The Game Awards. Tetapi pada luar sana masih poly game menarik yang bikin heboh.

>Ada game yg menggebrak di platformnya, terdapat game yg menyatukan gamer usang & gamer baru. Ada jua game yang tak ada habisnya dibicarakan.

Berikut ini tim HiTekno.Com kumpulkan 3 game paling fenomenal 2018.

Baca Juga

  • Cantik Saja Tak Cukup, Ini 5 Karakter Game Cewek Terbaik 2018

  • Game Speed Booster Bikin Smartphone Xiaomi Ngebut, Ini Caranya

  • Developer Game Mulai Meninggalkan Steam, Pindah ke Mana?

  • Inilah Karakter Game Terpopuler 2018 di Situs Dewasa

PUBG Mobile

PUBG Mobile. (HiTekno.Com)
PUBG Mobile. (HiTekno.Com)

 

Tencent sukses membawa game battle royale PlayerUnknown's Battlegrounds ke mobile game. Jadilah PUBG Mobile, yang pertama dirilis dalam 9 Februari 2018.

Sejak dirilis, game ini eksklusif menggebrak pasar game mobile. Bukan game battle royale pertama, tapi PUBG Mobile yg mempopulerkan di perangkat mobile.

PUBG Mobile jadi fenomena sendiri, bahkan popularitasnya menyaingi MOBA mobile. Juga mulai masih ke global eSports menggunakan banyaknya kompetisi.

Red Dead Redemption dua

Red Dead Redemption 2. (HiTekno,com)
Red Dead Redemption dua. (HiTekno,com)

 

Di konsol game terdapat Red Dead Redemption 2 dari Rockstar Games yang dirilis pada 26 Oktober 2018. Sejak diperkenalkan, game ini tidak henti-hentinya dibicarakan.

Red Dead Redemption 2 memang bukan game buat seluruh orang. Game ini buat mereka yg mau berkomitmen bermain game dalam ketika yg usang buat menamatkannya.

Game ini jua wujud cinta menurut Rockstar pada fansnya. Rockstar menggarap game ini dengan sangat lebih jelasnya. Hal ini yang membuatnya tak henti-hentinya dibicarakan gamer.

Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love. (HiTekno.Com)
Ragnarok M: Eternal Love. (HiTekno.Com)

 

Game mobile ini tidak sekadar nostalgia bagi gamer Ragnarok Online saja, namun jua game menarik bagi gamer generasi yg lebih gampang.

Ragnarok M: Eternal Love sanggup menyatukan gamer lama menggunakan gamer-gamer baru di generasi ini. Juga mempopulerkan genre MMORPG ke perangkat mobile.

Game ini pribadi jadi game terlaris di Google Play Store pada minggu pertama dirilis. Bahkan hingga tulisan ini dibentuk, masih ramai saja dimainkan.

Itulah tiga game paling fenomenal 2018 ini. Mana yg jadi game favoritmu pada 2018 ini?

5 GAME OFFLINE TERBAIK 2018

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya