Capcom Rilis Karakter Baru Street Fighter V Wujud Lain Evil Ryu?

Weitekno.Blogspot.Com - Capcom memperkenalkan karakter baru Street Fighter V Arcade Edition, Kage. Karakter ini mengingatkan pada sosok Evil Ryu yang pernah hadir.

Dalam memperkenalkan karakter baru Street Fighter V bernama Kage ini, Capcom merilis sebuah video trailer baru menurut Street Fighter V.

Dalam trailer ini, diketahui awal mula Kage dari dari Ryu. Sama misalnya Evil Ryu, kage ini merupakan kekuatan gelap dari pada diri Ryu.

Kage, karakter baru Street Fighter V. (Capcom)
Kage, karakter baru Street Fighter V. (Capcom)

 

Baca Juga

  • Makin Cantik, Capcom Pamer Ada Wong pada Resident Evil 2 Remake

  • Ambisi Capcom Ingin Rilis 3 Game Besar Tiap Tahun, Atau Remake?

  • TGS 2018, DOA 6 Umumkan Tanggal Rilisnya

  • Abuget Cup 2018, Gachikun Rebut Juara Street Fighter V

Satsui no Hado merupakan kekuatan pada Ryu yang saking kuatnya membarui keripadiannya menjadi Evil Ryu. Berbeda menggunakan sosok Kage ini.

Kage adalah kekuatan gelap Satsui no Hado yang sudah ditolak Ryu berhasil menyelinap keluar. Kekuatan dursila ini menjadi wujud Kage yg muncul dari trailer.

Capcom memasukkan karakter Kage ini dalak ''Glass Canon'' yg punya damage akbar tapi lemah di HP. Hampir serupa dengan Evil Ryu pula.

Kage, karakter baru Street Fighter V. (Capcom)
Kage, karakter baru Street Fighter V. (Capcom)

 

Wujud berdasarkan Kage ini memang seperti dengan Ryu tetapi pada versi kelam. Sekidit menyerempet dalam wujud Akuma, terutama indikasi pada bagian punggungnya.

Buat kamu yang telah ini menjajal Kage di Street Fighter V, karakter ini sudah tersedia. Kamu bisa membeli dengan mata uang in-game atau sanggup jua beli pribadi.

Bagaimana menurutmu tentang karakter baru Street Fighter V ini? Apakah Kage cuma remake dari Evil Ryu, atau malah jadi lebih menarik?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya