Bangkrut Game Battle Royale Ini Sekarang Gratis

Weitekno.Blogspot.Com - Popularitas game battle royale menciptakan banyak developer game ingin membuat game misalnya ini. Dari game baru sampai, menambahkan mode battle royale ke game mereka.

Namun tak seluruh game battle royale mampu menuai kesuksesan. Seperti game satu ini, bukanya sukses malah bangkrut.

Adalah Island of Nyne: Battle Royale, game besutan Define Human Studios. Game battle royale ini menyerah karena tak sanggup menggaet banyak pemain.

Island of Nyne: Battle Royale sendiri adalah game First-person Shooter (FPS) menggunakan mode permainan battle royale. Game ini mengusung desain global yg futuristis.

Baca Juga

  • Tiap 2 Minggu, Epic Games Store Bagikan Game Gratis Permanen

  • Survival Heroes, Beginilah Jika MOBA Digabung Battle Royale

  • Harus Dicoba, Ini 10 Game Gratis Terbaik Tanpa Pay to Win

  • Fractured Lands: Game Battle Royale Terbaru menurut Unbroken Studios

Akhirnya dalam 19 Desember 2018, Define Human Studios yang menggarap game ini mengumumkan jikalau kini Island of Nyne: Battle Royale jadi free to play alias game perdeo.

Island of Nyne: Battle Royale. (Steam)
Island of Nyne: Battle Royale. (Steam)

 

Tertuang pada pengumuman tadi, developer game ini menghentikan proses pengembangan Island of Nyne: Battle Royale karena tak punya cukup dana.

Define Human Studios juga memberikan proses refund bagi pemain yg terlanjur membeli game dan item pada dalamnya sehabis tanggal 29 November 2018.

Walau bangkrut, namun Island of Nyne: Battle Royale belum diputuskan untuk ditutup, akan tetapi jadi game gratis. Pemain mampu memainkan game ini secara perdeo.

Namun yg perlu diingat, developer game ini sudah tidak menyediakan lagi update maupun penambahan konten buat Island of Nyne: Battle Royale.

Define Human Studios hanya akan menaruh update baru buat credit di game ini yg berisi nama-nama orang yang sudah mendukung pengembangannya.

Island of Nyne: Battle Royale. (Steam)
Island of Nyne: Battle Royale. (Steam)

 

Developer game ini pula nir menjelaskan sampai kapan server Island of Nyne: Battle Royale akan permanen menyala. Tetapi hingga para pemain masih mampu bebas memainkannya.

Kegagalan Island of Nyne: Battle Royale ini menerangkan jika tak selamanya battle royale bisa jadi penyelamat sebuah game.

Beruntunglah game battle royale akbar yang masih mampu bertahan. Game-game kecil seperti Island of Nyne: Battle Royale bakal susah buat menembus penguasaan game besar .

Sampai Bikin Bangkrut Ini 5 Game dengan Kegagalan Terbesar Sepanjang Sejarah!!

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya