Selain Kimi Hime 4 YouTuber Gaming Cantik Ini Wajib Subscribe

Weitekno.Blogspot.Com - Gamer cantik sekaligus YouTuber Kimi Hime belum usang ini menjadi perbincangan di media umum usai timbul petisi online terkait konten YouTube miliknya. Selain Kimi Hime, sebenarnya banyak lho Youtuber gaming cantik di Indonesia.

Sosok Kimi Hime sendiri populer dengan segudang penggemar. Sering memainkan beragam jenis game, rupanya beberapa pihak menduga bahwa konten Kimi Hime terlalu dewasa & menaruh efek negatif.

Petisi online kemudian muncul pada Change.Org menggunakan judul ''Hapus Konten Negatif di Akun Youtube Kimi Hime''. Rupanya, petisi ini dimulai sang Arik Setiawan dan ditujukan pada YouTube Indonesia.

Sejak dibuat pada 11 Januari 2019, petisi online ini telah ditandatangani oleh ribuan orang.

Baca Juga

  • Dikenal Canggih, Hotel pada Jepang Ini Malah Pecat Ratusan Robot

  • Pakai Snapdragon 855, Penampakan Oppo Poseidon Muncul pada Geekbench

  • Infinix Punya tiga Smartphone Jagoan Baru pada 2019, Apa Itu?

  • Gunakan KaiOS, HMD Global Ingin Bangkitkan Nokia N9

Petisi Online tuntut penghapusan konten negatif di akun YouTube Kimi Hime. (Change.Org)
Petisi Online tuntut penghapusan konten negatif pada akun YouTube Kimi Hime. (Change.Org)

 

''Internet itu luas & bukan cuma kalangan dewasa saja yg memanfaatkannya buat mencari liputan-berita baru. Beberapa konten di akun Youtube Kimi Hime telah melenceng dari kontem utama youtubenya. Banyak anak-anak yang menonton videonya karena menerka ini adalah channel yamg membahas mengenai game. Namun usang kelamaan, Kimi Hime mulai mengabaikan itu menggunakan mengupload konten yg dikhususkan buat orang dewasa.'' tulis petisi online tersebut.

Terlepas dari petisi online yang menjerat Kimi Hime, tim HiTekno.Com punya 4 rekomendasi YouTuber gaming cantik yang bisa kamu subscribe nih. Simak ya.

1. Ridha Audrey

Ridha Audrey. (instagram/ffaudrey)
Ridha Audrey. (instagram/ffaudrey)

 

Anggota Female Fighters dengan channel YouTube Audrey FF ini sudah berhasil mengumpulkan 496.250 subscribers semenjak pertama kali menciptakan channel YouTube.

Jago banget ngegame, Audrey telah mencatat banyak prestasi di ajang eSports beserta timnya. Paling membanggakan, timnya pernah memenangkan kejuaraan Point Blank Ladies Championship lho.

Dalam dunia game, Audrey terjun secara profesional pada game CS:GO. Namun, terkadang dirinya pula memainkan game simple seperti Where's My Water & Cut The Rope.

2. Indri Sherlyana

Potret Indri Sherlyana. (Instagram/@indrisherlyana)
Indri Sherlyana. (Instagram/@indrisherlyana)

 

Atlet eSports menurut tim EVOS GALAXY SADES satu ini terkenal menggunakan username CLARITY. Bersama timnya, Indri Sherlyana penekanan pada genre FPS, terutama game Point Blank.

Prestasinya bukan main-main lho. Dirinya bahkan sukses menjuarai kompetisi Point Blank Ladies Championship (PBLC) & meraih loka ketiga pada ajang Point Blank International Women Championship (PBIWC) bersama tim Galaxy Ladies.

Selain aktif menjadi gamers, dirinya pula sering menciptakan vlog pada channel YouTube miliknya yang bernama Indri Sherlyana. Saat ini channel miliknya telah berhasil mengumpulkan 1.795 subscribers.

tiga. Momo Chan

Momo Chan. (instagram/momochan_jr)
Momo Chan. (instagram/momochan_jr)

 

Selanjutnya, terdapat Momo Chan. Gadis imut yang populer di kalangan gamer ini terkenal sebagai caster, streamer, YouTuber sampai MC dan panelis lho.

Aktif sebagai gamer dan YouTuber, Momo Chan seringkali kali menciptakan live streaming & aneka macam video saat dirinya memainkan game Rules of Survival, PUBG Mobile, hingga Dota 2.

Sejak pertama kali dibuat, channel Momo Chan telah berhasil mengumpulkan total 36.649 subscribers berdasarkan 199 video yg dia buat.

4. Sarah Viloid Olivia

Potret Sarah Viloid Olivia. (instagram/sarahvilo.Id)
Sarah Viloid Olivia. (instagram/sarahvilo.Id)

 

Yang terakhir, terdapat Sarah Viloid Olivia, si gamer dan YouTuber gaming kelahiran 2000 yg terkenal menggunakan cute-nya. Sarah Viloid Olivia dikenal menjadi pemain pro ladies yang memiliki banyak penggemar laki-laki .

Aktif sebagai streamer dan influencer buat Nimo TV, Sarah Viloid Olivia ini jua aktif dalam dunia cosplay lho. Soal game, aneka macam permainan sudah ia coba.

Tetapi Dota dua Revival yg kemudian membawanya bergabung menggunakan tim eSports lalu lalu sebagai manajer tim profesional.

Channel YouTube miliknya menggunakan nama Sarah Viloid bahkan sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 500.000 subscribers sejak pertama kali dibentuk pada Juli 2013.

Itu tadi formasi YouTuber gaming cantik yg harus kamu subscribe. Selain Kimi Hime, mana yg sebagai favorit kamu nih?

Selain Kimi Hime, Ini 4 Youtuber Seksi Yang Bikin Pria Panas Dingin

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya