Power Rangers Jadi Game Fighting Gandeng Justin Wong untuk Balancing

Weitekno.Blogspot.Com - Siapa yang tidak memahami Power Rangers? Sosok ternama pada kalangan anak mini dari generasi ke generasi. Kabar terbarunya, Power Rangers diangkat jadi Game Fighting.

Memang bukan kali ini saja serial superhero Power Rangers diangkat jadi game. Sebelum-sebelumnya jua pernah, bahkan pernah jua jadi game fighting.

Tetapi kali ini cukup tidak sama, bukan hanya soal grafis yg lebih modern. Namun juga berdasarkan sisi gameplay yg menjanjikan sebagai game fighting.

Power Rangers jadi game fighting. (IGN)
Power Rangers jadi game fighting. (IGN)

 

Baca Juga

  • Bukan Game Fighting, Bandai Namco Garap Dragon Ball Z Jadi Action RPG

  • Koei Tecmo Tunda Perilisan Dead or Alive 6, Ada Apa?

  • Capcom Rilis Karakter Baru Street Fighter V, Wujud Lain Evil Ryu?

  • Dead or Alive 6 Punya Karakter Pencak Silat, Imut Tapi Menyengat

Untuk membentuk kualitas terbarik, maka dilibatkanlah Justin Wong, atlet eSports yg telah lama malang melintang pada global game fighting.

Melalui akun Twitter @JWonggg, Justing Wong mengungkap keterlibatan dirinya buat melakukan balancing di game fighting Power Rangers ini.

''Saya waktu ini membantu menyeimbangkan permainan & memastikan game ini rupawan! Tolong beritahu saya betapa hebatnya keterampilan menyeimbangkan saya waktu mencoba game ini'' tulis Justin Wong pada Twitter.

Power Rangers jadi game fighting libatkan Justin Wong. (Twitter/JWonggg)
Power Rangers jadi game fighting libatkan Justin Wong. (Twitter/JWonggg)

 

Balancing sangat dibutuhkan buat game kompetitif. Untuk menjadikan setiap karakter berimbang dengan karakter lain. Dan menjaga agar tidak ada karakter yang terlalu bertenaga.

Pengalaman & kemampuan Justin Wong menjadi atlet eSports profesional pada game fighting bakal sangat membantu game Power Rangers ini.

Walaupun belum resmi diungkap ke publik, namun muncul bocoran video trailer game fighting Power Rangers ini. Video yg juga menampilkan Jason David Frank yg memerankan Green Ranger.

Termasuk video singkat menurut akun Twitter @Battle4TheGrid yang dibagikan ulang oleh Justin Wong di Twitter. Video ini mengungkap pertempuran antara Green Ranger dan dua Ranger lainnya.

Menurut berita yang muncul, game fighting Power Rangers ini nanti akan dirilis dalam April 2019 buat PlayStation 3, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya