PlayStation Ikut 10 Year Challenge Ini Transformasi Besarnya

Weitekno.Blogspot.Com - Maraknya kenyataan 10 year challenge rupanya ikut menciptakan konsol video game terfavorit di global, PlayStation buat ikut.

Dalam unggahan Instagram-nya pada Kamis (17/01/2019), akun PlayStation Asia mengunggah tampilan konsol video game ini dalam tahun 2009 & 2019. Jelas, perangkat ini hadir dengan banyak perubahan dan semakin banyak kecanggihan.

PlayStation sendiri adalah konsol video game paling favorit pada global menurut dulu sampai saat ini. Tercatat telah sejak 1994 PlayStation menemani kehidupan para gamer setianya.

Edisi pertama perangkat ini sukses akbar di pasaran sebagai akibatnya menciptakan perusahaan Sony selaku pencipta konsol ini buat terus merilis PlayStation 2 di tahun 2000 dan seterusnya hingga 2019.

Baca Juga

  • Dibanderol Rp 9,9 Jutaan, Ini Earphone Master & Dynamic Louis Vuitton

  • Berikan Bocoran Terbaru, Vivo APEX 2019 Siap Rilis Akhir Januari Ini

  • Terungkap, Ini Tanggal Peluncuran & Spesifikasi iPhone Baru

  • Spell Baru Mobile Legends, Deteksi Musuh Di Mana Saja

Pada November 2005, konsol video game PlayStation 2 sebagai konsol game tercepat yang bisa mencapai angka penjualan sebanyak 100 juta unit.

10 years challenge PlayStation. (instagram/playstationasia)
10 years challenge PlayStation. (instagram/playstationasia)

 

Sukses dengan PlayStation 2, tahun 2006 Sony pulang merilis PlayStation tiga dengan bentuk desain yang tidak sama dari pendahulunya.

Hadir menggunakan fitur pendeteksi mobilitas menggunakan kontroler nirkabel Sixaxis PlayStation tiga, konsol ini tiba menggunakan pemutar piringan Blu-ray lengkap menggunakan gambar beresolusi HD.

Untuk model terbarunya, Sony membawa model yang lebih ramping. Pada 2009, Sony hadir menggunakan PlayStation tiga yang 33 % lebih kecil, 36 persen lebih ringan, dan lebih ekonomis listrik 34 sampai 45 persen.

Rupanya penampilan lebih slim menurut PlayStation 3 ini yg dipamerkan sang PlayStation Asia dalam 10 year challenge-nya.

Tampilan PlayStation tiga yang slim, dibandingkan menggunakan produk anyarnya yaitu PlayStation 4 Pro yang hadir menggunakan model lebih sophisticated & mesin andal dan tampilan grafis 4K.

Sony PlayStation 4 Pro. (Sony)
Sony PlayStation 4 Pro. (Sony)

 

Sayangnya, kembali ke contoh tebal, PlayStation 4 Pro tiba dengan bodi lebih tebal apabila dibandingkan dengan PlayStation 3.

Untuk tahun ini, Sony telah menghentikan penjualan PlayStation tiga dan penekanan dalam penjualan PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro.

Awal tahun 2019, Sony mengumumkan penjualan PlayStation 4 sudah mencapai angka 91,6 juta pada seluruh dunia. Meningkat relatif pesat jika dibandingkan dengan Juli 2018.

Transformasi akbar PlayStation ini mengambarkan bahwa konsol video game ini nir lekang oleh saat. Gimana menggunakan 10 year challenge PlayStation? Pernah menggunakan PlayStation seri mana nih?

Kent Hovind - Seminar 4 - Lies in the textbooks [MULTISUBS]

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya