Makin Banyak Dilirik Indofood Terjun ke eSports

Weitekno.Blogspot.Com - Seperti diberitakan sebelumnya, Indomie jadi sponsor kompetisi eSports bergengsi di Australia. Tetapi beda di Tanah Air. Malah Indofood yang terjun ke eSports.

Di Australia Indomie jadi sponsor pada Australian Esports League (AEL). Di Indonesia, Indofood sendiri yg eksklusif terjun jadi sponsor primer ESL Indonesia Championship.

Untuk ESL Indonesia Championship, Indofood membawa 3 brand pada bawahnya. Yaitu: PopMie, Chitato, & Indomilk.

ESL Indonesia Championship yg diselengarakan ESL Gaming sendiri menjanjikan bantuan gratis total sebesar 100 ribu dolar AS atau sebanyak Rp 1,4 miliar.

Baca Juga

  • Lebarkan Jangkauan, OnePlus Sponsori Tim eSports Fnatic

  • Terjun ke Dunia Game, PT KAI Buat Tim eSports buat Cabang PUBG

  • Pendiri Cherrybelle Bentuk Tim eSports Cewek, Ini Personelnya

  • JKT48 Bentuk Tim eSports Valkyrie48, Ini Daftar Membernya

Kompetisi eSports ini akan menampilkan tim Dota dua dan Arena of Valor terbaik dari seluruh Indonesia.

ESL Indonesia Championship. (ESL Gaming)
ESL Indonesia Championship. (ESL Gaming)

 

Season yg berlangsung selama 3 bulan ini akan menampakan 8 tim Dota dua terbaik dan 8 tim Arena of Valor pada Indonesia.

Dalam babak ini tim eSports bakal bertanding secara online, sebelum mencapai babak akhir pada bentuk offline grand finals yang akan menunjuk ke turnamen regional pada skala yg lebih akbar.

''Kami sangat antusias lantaran bisa bekerjasama menggunakan merk seperti Indofood, PopMie, Chitato, dan Indomilk dalam merintis jejak esports yang membanggakan pada Indonesia,'' istilah Nick Vanzetti, Managing Director menurut ESL Gaming Asia Pacific dan Jepang dalam pernyataan resminya pada situr ESL Gaming.

''Rekan-rekan kami sangat berharga pada membantu kita membentuk fondasi untuk pemain Indonesia buat bersinar, dan menerima kesempatan buat mencapai kancah internasional.'' lanjutnya.

''ESL adalah keliru satu pionir pada bidang esports pada dunia dan kami sangat bangga untuk bekerja beserta mereka buat membentuk esports pada Indonesia.'' Kata Axton Salim, Direktur Indofood.

''Bersama ESL, Indofood ingin menyediakan wahana yang menarik dan pengalaman terbaik buat player esports lokal dalam mencapai kesuksesan. Kami berharap dengan kerja sama ini, akan lebih poly lagi player Indonesia yg mampu unggul pada kancah dunia.'' lanjut Axton Salim.

ESL Indonesia Championship. (ESL Gaming)
ESL Indonesia Championship. (ESL Gaming)

 

Selain dukungan dari Indofood, ESL Indonesia Championship session ini pula mendapatkan dukungan dari ACER Predator, Elevenia.Co.Id, Ottopay & CBN Fiber.

Pertandingan ESL Indonesia Championship session ini akan dimulai pada hari Rabu, 16 Januari 2019 buat DOTA dua dan hari Sabtu, 19 Januari 2019 untuk AoV.

Setelah Indofood terjun ke eSports, siapa lagi merk non-gaming yang tergoda masuk pula?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya