Ketemu di Game Online TKW Ini Sukses Nikahi Bule Ganteng

Weitekno.Blogspot.Com - Namanya jodoh, mampu saja bertemu di momen-momen yang tidak kamu sangka sebelumnya. Hal yg sama jua dialami oleh pasangan TKW dan bule ganteng asal Amerika Serikat ini. Bertemu di game online, keduanya sukses menikah pada kehidupan konkret. Gimana ceritanya?

Pertemuan kedua sejoli ini rupanya dimulai menurut game online bergenre Role Playing Games atau RPG.

Gadis bernama Samra yg menjadi TKW dari Filipina ini bekerja di Arab Saudi. Jauh sebelum akhirnya bertemu menggunakan laki-laki yang sebagai suaminya ini, Samra tidak pernah terpikirkan akan bertemu jodohnya melalui game online.

Pasalnya, bermain game bagi Samra merupakan selingan pada sela-sela waktunya bekerja sebagai TKW.

Baca Juga

  • Punya Grafis Cantik, Ini Spesifikasi PC Far Cry New Dawn

  • Selain Kimi Hime, 4 YouTuber Gaming Cantik Ini Wajib Subscribe

  • Lebarkan Jangkauan, OnePlus Sponsori Tim eSports Fnatic

  • Tentara Lebanon Dilarang Main PUBG, Ini Alasannya

Pada Juni 2017, dirinya nir menyangka akan berkenalan dengan seseorang laki-laki melalui game yang ia mainkan. Pria bernama Triston Wallin ini berasal berdasarkan Amerika Serikat.

Pasangan gamers. (GMA News)
Pasangan gamers. (GMA News)

 

Dilansir dari Gmanetwork, Triston Wallin adalah seseorang gamer profesional berdasarkan Las Vegas. Soal game, Triston sudah nir perlu diragukan.

Usai berkenalan dan melakukan dialog via chat, keduanya semakin dekat. Triston Wallin lalu semakin dibentuk jatuh cinta menggunakan gadis cantik yg mengenakan jilbab ini.

Sepakat buat intens saling menghubungi satu sama lain, pasangan beda negara ini seolah nir kasus menggunakan jarak yg memisahkan.

Karena sama-sama menyukai game, Triston Wallin bahkan tidak keberatan buat memberikan item langka bahkan uang pada game untuk Samra yg jua adalah seorang gamer.

Pasangan gamers. (GMA News)
Pasangan gamers. (GMA News)

 

Tepat pada ulang tahun Samra, Triston Wallin akhirnya menyatakan perasaaannya. Merasa telah sangat cocok, Samra lalu mendapat pernyataan cinta Triston Wallin.

Pada Desember tahun 2018, Triston Wallin & Samra putusan bulat buat bertemu pada Filipina. Saat bertemu, Triston Wallin dibuat kaget dengan Samra yg merupakan seorang muslim yang taat. Sudah sangat mengasihi kekasihnya ini, Triston kemudian menjadi mualaf.

Tidak membutuhkan waktu usang, tepat dalam 12 Desember 2018, Triston Wallin akhirnya menikah menggunakan Samra pada Filipina.

Usai melangsungkan pernikahan, Triston Wallin & Samra, pasangan yg bertemu pada game online ini memutuskan buat menetap pada Amerika Serikat. Romantis sekali kan rendezvous ini?

Jadi TKW di Arab Saudi, Samra Bertemu Jodohnya Bule Ganteng Lewat Game Online

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya