Gandeng Lytogame Ragnarok Online Bentuk Perusahaan Baru di Indonesia

Weitekno.Blogspot.Com - Nama Ragnarok Online memang sudah lama terdengar pada Indonesia. Tetapi tahukah engkau perusahaan pada baliknya? Ada Gravity pengembang game MMORPG ini, & Lytogame yang membawanya masuk ke Tanah Air.

Sebagai seremoni 15 tahun Ragnarok Online di Indonesia, Gravity dan Lytogame akhirnya menetapkan langkah baru mereka. Yaitu menggunakan mendirikan perusahaan baru pada Tanah Air.

Dengan nama Gravity Game Link, perusahaan 'adonan' Gravity dan Lytogame ini didirikan.

Ragnarok M: Eternal Love. (HiTekno.Com)
Ragnarok M: Eternal Love. (HiTekno.Com)

 

Baca Juga

  • Curhatan Para Pemain Ragnarok M: Eternal Love

  • Ini Cara Main Ragnarok M: Eternal Love di PC, Laptop Juga Bisa

  • Gusur Mobile Legends, Ragnarok M: Eternal Love Jadi Game Terlaris

  • Bikin Nggak Mau Pulang, Ini 10 Game Warnet Zaman Dulu

Selain sebagai publisher buat franchise Ragnarok, perusahaan ini pula akan menjual aneka merchandise, musik, animasi, & atribut lainnya yang herbi RagnarokOnline .

''Setelah menjalin hubungan yg cukup usang dengan Lyto, kami menetapkan buat membuat perusahaan campuran bernama Gravity Game Link. Akan ada poly hal baru yang sanggup kami lakukan dengan perusahaan adonan ini buat berbagi bisnis game pada Indonesia,'' ujar CEO Gravity, Yoshinori Kitamura, pada acara "15 Years Ragnarok Gathering Party", di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

Dalam kesempatan yg sama, Yoshinori Kitamura jua mengungkapkan rencananya yg akan merilis beberapa game baru, misalnya Ragnarok World, Ragnarok M: First Love, & Dragonica.

Secara terpisah, CEO Lytogame Andi Suryanto mengungkapkan fungsi dibentuknya Gravity Game Link yang diharapkan mampu mendorong perkembangan industri game di tanah air.

Game warnet Ragnarok Online. (RO Classic Guide)
Game warnet Ragnarok Online. (RO Classic Guide)

 

''Ini adalah kerjasama yg membanggakan, terutama bagi kami di Lyto. Setelah Ragnarok mencapai kesuksesan yang akbar Indonesia, Gravity melihat masih ada potensi yang lebih besar lagi buat dikembangkan, sebagai akibatnya kami diajak berkolaborasi membangun Gravity Game Link,'' tegas Andi Suryanto.

Sebagai kabar, game MMORPG Ragnarok Online sendiri telah menginjakkan kaki di Indonesia sejak 2003 kemudian dan telah memiliki poly sub judul yg bisa dimainkan di berbagai platform, seperti PC, Web Browser, dan ponsel.

Saat ini, Ragnarok Online telah tersebar dan tersedia pada 82 negara menggunakan jumlah pengguna mencapai 62 juta. (Suara.Com/Tivan Rahmat).

Sumber: www.Suara.Com

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya