Untuk PC Kentang PUBG Lite Hadir ke Indonesia Secara Gratis

Weitekno.Blogspot.Com - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) sudah menyiapkan versi lebih ringan buat PC kentang alias spesifikasi rendah. PUBG Lite ini sudah lebih dulu melakukan beta test di Thailan, dan kini dipastikan hadir ke Indonesia.

PUBG Corp menggandeng Garena buat memboyong PUBG Lite ke Asia Tenggara. Game battle royale ini akan digratiskan ke 5 negara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, & Thailand.

''Kami sangat bersemangat buat bekerja sama menggunakan PUBG Corp. Buat membawa pengalaman PUBG ke lebih banyak gamer di Asia Tenggara. PUBG Lite, yg merupakan game free-to-play, dirancang secara spesifik untuk gamer pada Asia Tenggara dan komitmen kami buat memenuhi kebutuhan dan hasrat gamer pada regional ini,'' kata Jason Ng selaku VP Strategic Partnerships Garena.

Poster game PUBG Lite. [pubg.Com]
Poster game PUBG Lite. [pubg.Com]

 

Baca Juga

  • Hasil Penelitian : Fortnite dan PUBG Dapat Tingkatkan Produktivitas Kerja

  • Kalah Populer berdasarkan PUBG dan Fortnite, Overwatch PC Dapat Diskon Permanen

  • Resmi Dikenalkan, Ini Spesifikasi PC PUBG Lite

  • Saingi PUBG dan Fortnite, Overwatch Mungkin Jadi Game Gratis di 2019

Secara holistik, PUBG Lite ini adalah versi ringan menurut PUBG. Game PC ini dihadirkan buat komputer dengan spesifikasi rendah alias PC kentang.

Sasaran utama game first person shooter (FPS) ini adalah gamers di tempat Asia Tenggara.

Untuk memainkan game battle royale ini, pemain cukup menyediakan PC atau laptop berspesifikasi rendah, mulai OS Windows 7/8/10 64-bit, CPU 2.4 GHz Core i3, RAM 4 GB, GPU Intel HD Graphics 4000, dan memori HDD 4 GB.

PUBG Lite. (Facebook/PUBG LITE)
PUBG Lite. (Facebook/PUBG LITE)

 

Karena masih pada termin Beta, map atau area pertempuran yg tersedia pada PUBG Lite baru Erangel saja. Di peta tadi, pemain bisa menjajal permainan dslam mode first person, third person, sampai latihan buat para newbie.

PUBG Lite mulai bisa didowndload berdasarkan Garena mulai 13 Februari 2019, dan beta test resminya akan dimulai pada 14 Februari 2019. 

Buat kamu pengguna PC kentang yg nggak mau upgrade, PUBG Lite ini sangat cocok engkau mainkan. Kapan lagi bisa main game PC gratis kayak PUBG Lite ini? (Suara.Com/Tivan Rahmat)

SEGERA HADIR !!! Game PUBG gratis bagi HP PC rendah atau ringan.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya