Tega Suami Tinggalkan Istri yang Sedang Hamil Karena Kecanduan PUBG

Weitekno.Blogspot.Com - Kepopuleran PUBG & Mobile Legends ketika ini memang bukan hal yg baru. Pasalnya, ke 2 game ini begitu sangat diminati oleh segala umur. Tetapi, sebuah kisah murung baru saja terjadi karena game populer ini. Karena kecanduan game PUBG seorang suami tega meninggalkan istrinya yg sedang hamil.

Dilansir dari World of Buzz, sebuah kisah yang viral di Facebook belum lama ini sukses mencuri perhatian netizen.

Seorang wanita hamil tega ditinggalkan sang suaminya yang mengalami kecanduan game PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG.

Wanita yg sedang mengandung empat bulan ini mengaku bahwa suaminya pertama kali kecanduan usai dikenalkan dengan game ini sang para saudaranya.

Baca Juga

  • Nggak Keturutan Smartphone Baru buat PUBG Mobile, Remaja Gantung Diri

  • Bikin Iri Netizen, Pasangan Gamer PUBG Ini Pamer Foto Pernikahannya

  • Hasil Penelitian : Fortnite dan PUBG Dapat Tingkatkan Produktivitas Kerja

  • Nilai Siswa Anjlok Diduga Lantaran PUBG, Terancam Dilarang pada India

Kecanduan PUBG. (facebook/Akhtar Syamir)
Kecanduan PUBG. (facebook/Akhtar Syamir)

 

Sejak suaminya mengalami kecanduan PUBG, keduanya sering terlibat pada banyak sekali perdebatan serius sampai akhirnya sang suami tetapkan untuk meninggalkan famili.

Alasan primer keduanya acapkali bertengkar karena sang suami yg terus menerus bermain PUBG sepanjang malam. Kalau sudah begitu, sang suami kemudian sulit dibangunkan di pagi hari buat bekerja mengurus bisnisnya.

Tidak terima selalu menjadi bahan omelan sang istri, suami ini kemudian memanggil istrinya menggunakan sebutan ''nusyuz''. Istilah ini digunakan untuk menyebut istri yang nir mendukung suaminya.

Wanita ini mengadu apabila dirinya yg sedang mengandung ini ditinggalkan oleh suaminya bersama menggunakan anak pertama keduanya yang baru berumur 3 tahun. Keduanya lalu terpaksa hidup mandiri & tidak lagi bergantung dalam sang suami setelah ditinggalkan selama satu bulan.

''Sudah sebulan beliau meninggalkan kami. Kami nir punya pilihan lain lagi selain berdiri sendiri dan melewati tiap kesulitan yg mungkin akan tiba kedepannya.'' ungkap oleh istri dalam curhatannya yang viral di Facebook.

PUBG Mobile. (Bluestack)
PUBG Mobile. (Bluestack)

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa setelah bertahan empat tahun melihat suaminya sibuk menggunakan game, baru kali ini dirinya merasa terganggu karena sang suami yg kecanduan PUBG.

''Orang lain main jua game akan tetapi nir jadi pun kolot macam ini.Jika dulu orang bilang Facebook perusak interaksi suami/isteri akan tetapi post dalam Facebook enggak..'' tulis netizen.

''Ingat teman-sahabat, kini PUBG memang sebagai game terbaik, tapi jangan sampai real life engkau diabaikan..'' komentar netizen lainnya.

''Jangan salahkan game-nya, salahkan pemainnya..'' celoteh netizen mengomentari unggahanyang viral pada Facebook ini.

Masih berharap supaya suaminya kembali padanya, oleh istri meminta doa netizen supaya suaminya segera pulang ke tempat tinggal dan nir lagi kecanduan PUBG.

Tak Mau Diganggu Saat Main Game Online, Suami Tega Bunuh Istri di Tangerang - Sergap 24/06

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya