Sampai ke Ranah Hukum Pembuat Cheat GTA V Kena Tuntut Rp 2 Miliar

Weitekno.Blogspot.Com - Rockstar Games & Take-Two Interactive ingin memastikan pengalaman terbaik dalam memainkan game mereka, termasuk GTA V yg mempunyai fitur online multiplayer.

Untuk menjaga ekosistem online multiplayer pada GTA V, Take-Two Interactive pun memburu para penghasil cheat ini dengan berfokus.

Diberitakan Kotaku, Take-Two Interactive sudah mengajukan tuntutan hingga 150 ribu dolar Alaihi Salam atau sekitar Rp dua miliar pada produsen cheat GTA online.

Grand Theft Auto V (GTA V). (Rockstargames).
Grand Theft Auto V (GTA V). (Rockstargames).

 

Baca Juga

  • Ketahuan Pakai Cheat, Atlet eSports PUBG Ini Kena Banned tiga Tahun

  • Banyak Pemain kena Banned, Ini Cara Unik Fallout 76 Hukum Cheater

  • Libatkan Kepolisian, Rockstar Games Buru Pembuat Cheat GTA Online

  • Bahaya, Ini yg Akan Terjadi apabila Gunakan Cheat Game Online

Pembuat cheat GTA online yg dimaksud merupakan Jhonny Perez, pria berasal Florida, Alaihi Salam yg sudah ditangkap pihak berwajib setempat.

Jhonny Perez ditangkap pihak berwajib dengan tuduhan menjual software cheat yang dipercaya melanggar copyright atas game GTA V protesis Rockstar Games ini.

Pria ini sudah memperjual belikan software cheat GTA Online. Tetapi nir disebutkan berapa banyak uang yg telah dikumpulkannya dari aksi ini.

GTA V After Hours [rockstargames].
GTA V After Hours [rockstargames].

 

Kasus tuntutan Take-Two Interactive pada pembuat cheat GTA online ini sudah memasuki proses hukum. Dan pihak Jhonny Perez mengakui aksinya.

Pihak Take-Two Interactive sendiri sudah mengajukan tuntutan 150 ribu dolar AS atau sekitar Rp 2 miliar karena kerugian yang diciptakan cheat ini.

Selain itu Jhonny Perez jua wajib menanggung porto proses aturan ini sebanyak 70 ribu dolar Alaihi Salam atau kurang lebih Rp 979 jutaan.

Pihak Rockstar Games & Take-Two Interactive memang dikenal sangat berfokus melawan pembuat Cheat GTA V untuk contoh online multiplayernya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya