Reza Arap Depak Satu Anggota WAW Ini Alasannya

Weitekno.Blogspot.Com - Tim eSports bentukan Reza Arap, We Against the World (WAW) baru saja mengalami kekalahan. Setelahnya, Reza Arap depat satu anggota WAW.

Namun alasan pendepakan 1 anggota tim eSports WAW buat gam AOV ini bukan karena kekalahan tadi. Melainkan karena alasan attitude.

''I'm going to kick out 1 member of WAW Esports from AOV Divison. Yes. Once again, attitude.'' tulis Reza Arap di akun Twitter @ybrap.

Tanpa menjelaskan siapa anggota WAW yg didepak, Reza Arap jua menyoroti kekalahan ketika bermain di ESL Indonesia Championships.

Baca Juga

  • Jess No Limit Jadi Duta Piala Presiden eSports 2019, Reza Arap Protes

  • Main AOV bersama EVOS, Ini Hero Pilihan Menpora

  • Tim eSports Reza Arap, WAW Juara ANC 2018

  • Mengaku Noob, Jinan JKT48 Main AoV Langsung First Blood

Tim eSports WAW divisi AOV kali ini wajib kalah menurut tim yang mereka kalahkan di final AOV National Championship (ANC) demam isu kemarin.

Alasan Reza Arap depak satu anggota WAW. (Twitter/@ybrap)
Alasan Reza Arap depak satu anggota WAW. (Twitter/@ybrap)

 

''WAW AOV kalah di ESL versus tim yg kita kalahin pada final ASL kemarin. Kurang bangsat apa. Yang kalah berkembang, yang juara jadi t*i.'' lanjutnya pada Twitter.

Awalnya poly netizen menanggapi pendepakan keliru satu anggota WAW ini lantaran kekalahan. Namun Reza Arap menekankan alasanya adalah attitude.

''emg bkn soal kalah. Tpi lbh ke menghargai rekan setim. Mereka pny mimpi dan milestone msg2, yg tidak selaras sama si borok. Plus buangin usaha, otak, waktu anak2 gua yang lain. Gua lbh bangga anak2 gua kalah krna emg kalah skill/udah usaha sampe aporisma. Ga dgn dtg ke gua sedih kek skr.'' balasnya pada seorang netizen.

''dan si borok hrs tau, kalo sifat beliau itu ngerugiin banyak orang. Persetan sama duit yang gua keluarin untuk gaji, makan, treatment, etc. Itu semua hal mini ketimbang mental anak2 gua. Dia wajib tanggung jawab buat itu. Dan yang lain jadi punya kewajiban ke gua. Galat satunya, kampiun.'' lanjutnya.

Alasan Reza Arap depak satu anggota WAW. (Twitter/@ybrap)
Alasan Reza Arap depak satu anggota WAW. (Twitter/@ybrap)

 

Di luar polemik pendepakan satu anggota WAW divisi AOV ini, tim eSports Reza Arap sendiri sudah dianggap menjadi kuda hitam.

Tim yang belum usang berdiri langsung menuai prestasi pada game AOV. WAW divisi AOV telah memenangi ANC ekspresi dominan kemudian menggunakan mengejutkan.

Kita tunggu saja sepak terjang selanjutnya berdasarkan tim eSports WAW beserta Reza Arap. Akankah masih menuai prestasi di game AOV lagi?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya