Nggak Keturutan Smartphone Baru untuk PUBG Mobile Remaja Gantung Diri

Weitekno.Blogspot.Com - Seorang remaja 18 tahun dari Mumbai, India dilaporkan bunuh diri lantaran permintaannya akan smartphone baru buat main PUBG Mobile tak diturutui.

Diberitakan Hindustan Times, remaja yang tidak disebutkan namanya ini dari menurut Kurla Nehru Nagar, area Mumbai India.

Menurut polisi, awalnya remaja ini meminta dibelikan smartphone baru kelas atas menggunakan harga yg tidak 37 ribu rupee atau lebih kurang Rp 7,dua jutaan.

Namun keluarganya menolak permintaan ini, dan tidak akan memberikan smartphone baru lebih menurut 20 ribu rupee atau lebih kurang Rp tiga,8 jutaan.

Baca Juga

  • Bikin Iri Netizen, Pasangan Gamer PUBG Ini Pamer Foto Pernikahannya

  • Main Sebelum Manggung, Ariel Noah Keranjingan PUBG Mobile

  • Greget Abis, Pemain PUBG Mobile Pamer Chicken Dinner Saat Nikah

  • Tak Disangka, Ternyata Anin JKT48 Gamer PUBG Mobile

  • Ternyata, Sheila on 7 Juga Penggemar PUBG Mobile

Merasa kecewa, remaja India ini pun menetapkan mengambil tali dan diduga bunuh diri dengan menggantung diri berdasarkan kipas langit-langit pada dapur loka tinggalnya.

PUBG Mobile. (Twitter/@PUBGMOBILE)
PUBG Mobile. (Twitter/@PUBGMOBILE)

 

Kasus bunuh diri remaja India ini sedang dalam penanganan polisi dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut pada perkara yg sedang berlangsung.

Disebutkan, dugaan keras dalam game PUBG Mobile yg mengakibatkan remaja ini meminta smartphone baru kepada orang tuanya.

Tak dipungkiri, popularitas game PUBG Mobile ini memang menarik perhatian aneka macam pihak. Bahkan tak sedikit yg mengalami kecanduan karenanya.

PUBG Mobile. (PUBGMobile)
PUBG Mobile. (PUBGMobile)

 

Di India sendiri, PUBG Mobile sedang jadi sorotan. Pasalnya semencak popularitas game battle royale ini naik, poly orang tua mengeluhkan nilai anaknya turun.

Dan yg paling mengenaskan merupakan masalah remaja gantung diri lantaran nir dituruti membeli smartphone baru buat main PUBG mobile.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya