Muncul Mod Nakal Ada Wong dan Claire Redfield di Resident Evil 2 Remake

Weitekno.Blogspot.Com - Capcom sudah sukses merilis Resident Evil dua Remake yang menerima tanggapan positif. Tetapi, diikuti pula menggunakan kemunculan mod buat game survival horor ini.

Mod buat Resident Evil 2 Remake ini bermunculan buat versi PC. Sebagai game PC, pastinya lebih gampang bagi modder buat membuat mod atau modifikasi pada game.

>Yang bikin ramai, Resident Evil 2 Remake ini bertebaran mod nakal buat karakter Ada Wong & Claire Redfield yg sanggup didownload bebas.

Mod nakal yg dimaksud adalah membarui penampilan Ada Wong dan Claire Redfield menjadi nir berpakaian. Sehingga gamer bisa melihat seluruh sudut tubuhnya.

Baca Juga

  • Terungkap, Ini Bocoran Kisah yang Akan Diangkat Resident Evil 8

  • Terjebak Nostalgia, Resident Evil 3 Remake Rilis Dulu Baru Resident Evil 8

  • Resident Evil 2 Remake Laku tiga Juta Unit Seminggu, Capcom Siapkan DLC Gratis

  • Bertebaran Mod Nakal Soulcalibur 6 pada PC, Bikin Geleng Kepala

Tidak hanya satu, mod nakal untuk game PC Resident Evil 2 Remake ini banyak bertebaran di nexusmod. Dengan gampang gamer mengunduhnya lalu dipasangkan ke gamenya.

Claire Redfield di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)
Claire Redfield di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

 

Selain mod nakal untuk Ada Wong & Claire Redfield, poly juga yang menarik lainnya. Terutama modifikasi buat urusan perubahan tampilan alias skin.

Ada jua beragam kostum buat para karakter, termasuk Ada Wong dan Claire Redfield yg lebih sopan. Maupun mod buat menghadirkan majemuk karakter dalam game ini.

Seperti menampilkan Regina menurut Dino Crisis dan MR X ke game survival horor ini. Dan masih banyak karakter unik lainnya pada bawa ke Resident Evil 2 Remake.

Ada Wong di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)
Ada Wong di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

 

Menariknya, poly mod Resident Evil dua Remake yg sudah timbul sebelum game ini dirilis. Bahkan mode nakal ini pula ada sejak zaman demonya.

Sebagai keterangan, Resident Evil 2 Remake dirilis Capcom dalam 24 Januari 2019 buat PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Di PC inilah loka merebaknya mod tersebut.

Banyaknya mod nakal untuk Ada Wong & Claire Redfield pada Resident Evil 2 Remake ini nampaknya akan makin berkembang & terus bertambah.

RESIDENT EVIL 2 REMAKE Walkthrough Gameplay Part 7 ZOMBIE DOGS [RE2 LEON]

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Senjata Jadul Ortu Dijadiin Item Game Penampakannya Bikin Ngakak