Fight for Realme Kompetisi PUBG Mobile Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Weitekno.Blogspot.Com - Realme pun ke dunia eSports dengan menggelar kompetisi online PUBG Mobile. Gelaran Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge ini menjanjikan bantuan gratis sampai ratusan juta rupiah.

Realme, menghadirkan Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge, kompetisi online PUBG Mobile antara streamers & pemain PUBG di Indonesia melalui akun YouTube Realme Indonesia.

Kompetisi ini mengakibatkan Realme sebagai merek smartphone pertama pada Indonesia yang menciptakan turnamen online/live streaming mobile gaming yang mempertemukan para streamer terkenal dengan para fans-nya.

Membawa konsep kompetisi PUBG Mobile secara online antara streamer dan pemain PUBG lainnya, Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge akan diselenggarakan secara online mulai lepas 13 sampai 17 Februari 2019.

Baca Juga

  • Nggak Keturutan Smartphone Baru buat PUBG Mobile, Remaja Gantung Diri

  • Polres Malang Bikin Lomba PUBG Mobile, Hadianya SIM Gratis

  • Main Sebelum Manggung, Ariel Noah Keranjingan PUBG Mobile

  • Tak Disangka, Ternyata Anin JKT48 Gamer PUBG Mobile

Kompetisi eSports ini menghadirkan streamer-streamer PUBG ternama pada Indonesia misalnya Lalajo Laura, si kembar Bagas Zuxxy dan Bagus Luxxy, Bang Alex, Afif Yustian dan Bangpen.

Fight for Realme, kompetisi online PUBG Mobile. (Realme)
Fight for Realme, kompetisi online PUBG Mobile. (Realme)

 

Nama-nama ternama ini akan saling beradu dalam permainan chicken dinner & memperebutkan total hibah Rp 120.000.000.

Spesial buat memeriahkan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Fight for Realme akan menghadirkan dua streamers wanita terkenal di Indonesia, Lalajo Laura dan Claudia Theodora buat bertanding melawan fans-fans atau pemain PUBG lainnya.

Hadiah buat hari ini pun dibuat spesial , setiap tim yang menerima kampiun pertama setiap rondenya akan mendapatkan hibah spesial berupa 2 unit smartphone Realme U1 serta uang tunai Rp 1.000.000.

Di penghujung hari, siapa pun tim atau streamer yang menerima skor tertinggi berhak membawa pergi Valentine’s Day Grand Prize berupa 2 unit smartphone Realme dua Pro dan uang tunai sebesar Rp 10.000.000.

''PUBG adalah game mobile yg memiliki demam isu yang relatif akbar bagi pecinta mobile gaming pada Indonesia. Untuk itu, kami bahagia PUBG mempercayakan Realme menjadi partner resmi pada mempersembahkan Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge ini. Kompetisi ini berakibat kami menjadi merek smartphone pertama di Indonesia yg menciptakan turnamen online/live streaming mobile gaming yg mempertemukan para streamer terkenal menggunakan para fans-nya. Kami harap kompetisi ini sanggup meramaikan ekosistem mobile gaming yg waktu ini sedang berkembang di Indonesia,'' istilah Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

PUBG Mobile. (Twitter/@PUBGMOBILE)
PUBG Mobile. (Twitter/@PUBGMOBILE)

 

Untuk mengikuti Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge, setiap pemainnya harus menggunakan akun PUBG Mobile miliknya.

Setiap tim yang melakukan pendaftaran diharuskan memiliki dua orang pemain yang hanya bisa bermain dalam satu tim (no multi slot) dan hanya nama pemain yg terdaftar di dalam form registrasi yg sanggup mengikuti kompetisi.

Map yang akan digunakan buat Fight for Realme ini merupakan Erangel dan Miramar & setiap harinya akan diikuti oleh dua streamers, 25 Duo team yg memainkan 4 ronde dengan maksimal saat 4-lima jam per harinya.

Selain itu, Realme jua mengadakan kontes di Instagram buat para penonton live streaming Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge.

Para penonton cukup follow akun Instagram @RealmeIndonesia & menebak skor pertandingan setiap harinya dengan menggunakan tagar #StreamerChallenge #RealmePUBG #FightForRealme.

Untuk melakukan pendaftaran tim atau pemain yang akan mengikuti Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge, silakan kunjungi http://bit.Ly/RealmePUBG.

Ayo ikuti Fight for Realme, kompetisi online PUBG Mobile yang digelar Realme. 

Turnamen PUBG PLN Babel Diikuti Lebih dari 100 Milenial

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya