Baru Rilis Tim eSports Mulai Buru Talent untuk Apex Legends

Weitekno.Blogspot.Com - Game battle royale baru, Apex Legends mulai dilirik global eSports. Ada tim eSports yang mulai mencari talent buat Apex Legends.

NRG eSports, sebuah tim eSports berbasis di Los Angeles, California, Amerika Serikat, sudah mengumumkan buat mencari talent-talent baru pada Apex Legends.

Melalui akun Twitternya, @NRGgg, tim ini membuka diri bagi mereka yang ingin bergabung. Dan anggota baru tim eSports divisi Apex Legends telah siap diumumkan.

tim eSports NRG cari talent utnuk Apex Legends. (Twitter/@NRGgg)
tim eSports NRG cari talent utnuk Apex Legends. (Twitter/@NRGgg)

 

Baca Juga

  • Game Battle Royale Gratis, Ini Spesifikasi PC Apex Legends

  • Jess No Limit Jadi Duta Piala Presiden eSports 2019, Reza Arap Protes

  • Piala Presiden eSports 2019 Resmi Dibuka, Begini Cara Daftarnya

  • Ingin Kalahkan Dominasi RRQ & EVOS, MLI Terjun ke eSports

''Beberapa menurut engkau terlalu sibuk bermain Apex Legends buat menyadari legenda yg kamu miliki mampu menjadi jika kamu mencapai zenit potensi engkau '' tulis NRG pada Twitter.

Buat kamu yg berminat buat bergabung ke NRG menjadi pemain Apex Legends, kamu sanggup mengirimkan lamaran melalui email [email protected]

Game Apex Legends ini memang masih baru, tetapi telah menarik perhatian banyak gamer. Apalagi game battle royale ini didistribusikan secara perdeo.

tim eSports NRG cari talent utnuk Apex Legends. (Twitter/@NRGgg)
tim eSports NRG cari talent utnuk Apex Legends. (Twitter/@NRGgg)

 

Dengan menggunakan dunia Titanfall, Respawn Entertainment dan Electronic Arts (EA) menciptakan game battle royale gratis ini.

Tak dipungkiri, Apex Legends hadir menciptakan suasana segar di aliran battle royale. Karena mengusung dunia yg jauh tidak sama menurut PUBG & Fortnite.

Jika PUBG & Fortnite bisa masuk ke eSports, tak menutup kemungkinan Apex Legends menyusulnya. Maka tidak heran tim eSports NRG sudah mempersiapkan diri sejak dini.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya