Viral Video Smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie Sengit di Atas Ring

Weitekno.Blogspot.Com - Muncul sebuah smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie pada YouTube. Video ini menampilkan perseteruan sengit antar dua tokoh tadi di atas ring.

Memang bukan sosok aslinya, melainkan karakter yang direka ulang memakai video game WWE. Game ini memang memungkinkan buat menciptakan karakter sendiri mirip menggunakan tokoh orisinil pada dunia nyata,

Video smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie ini pun sebagai viral pada media umum & sebagai sorotan netizen.

Neno Warisman merupakan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga Neno Warisman. Sementara Grace Natalie, Ketua Umum PSI.

Baca Juga

  • Dianggap Bermuatan Politik, Game Horor Ini Ditarik dari Steam

  • Zombie Warnet, 48 Jam Main Game Non-stop Sampai Emaknya Datang Suapin Makan

  • Main Game Horor Pamali, Ini Ekspresi Ketakutan Member JKT48

  • Jajal 7 Game Horor Buatan Indonesia Ini

Dalam video smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie berdurasi 12.37 mnt itu, Neno Warisman dan Grace Natalie bertarung bebas di atas ring pertandingan.

Dalam video smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie yang diunggah pada channel Youtube Smackin Bloon berjudul Neno Warisman vs Grace Natalie WWE itu tampak sosok Grace Natalie yang spesial dengan rambut pendeknya mengenakan jaket merah berlogo PSI.

Tangkapan layar pertarungan Neno Warisman vs Grace Natalie (Youtube)
Tangkapan layar permasalahan Neno Warisman vs Grace Natalie (Youtube)

 

Grace Natalie hadir pada sebuah program World Wrestling Entertainment Main Event. Usai Grace Natalie naik ke atas ring, Neno Warisman muncul menjadi penantang.

Selama sesi Neno Warisman berjalan menurut belakang panggung menuju ke atas ring, Neno Warisman sambil membacakan puisi berjudul Munajat 212 yang ia bacakan pada Malam Munajat 212 pada Monas, Jakarta Pusat dalam Kamis (21/dua/2019).

Sembari memegang microphone, Neno Warisman tampil menggunakan mengenakan kerudung berwarna abu dan jubah berwarna senada.

Setibanya pada atas ring, Neno Warisman sempat melakukan aksi naik ke tiang ring sambil terus membacakan puisi Munajat 212.

Saat itulah Grace Natalie eksklusif naik di atas pangsung dan memukul Neno sampai keluar ring. Aksi tarung bebas pun dilakukan diatas ring antara Neno & Grace Natalie.

Berbagai pukulan dilakukan sang Grace Natalie menciptakan Neno kewalahan. Akhirnya, Grace Natalie pun keluar sebagai pemenang pada tarung bebas WWE Main Event dalam video game itu.

Sejak diunggah pada 23 Februari 2019, video smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie ini sudah disaksikan lebih berdasarkan 50 ribu penonton.

Banyak netizen yg menaruh komentar atas video itu, ada yang menganggapnya hanya menjadi bahan lelucon.

''Mantap mantap, lagi koar2 main hajar aja,'' kata netizen Arief Prasetyo.

''Mantap, gue pula peconta WWE apalagi kalau digoreng beserta politik absolutely good,'' ujar Im Domy Man Egg.

''Apa Cuma gue yg ketawa,'' kata Al Farisi88.

''Ini hiburan ya guys, jangan pada ngegas komennya. Asyiqueen ajah,'' tutur Fahri Afrizal.

Selain Neno Warisman vs Grace Natalie, channel YouTube Smackin Bloon ini jua menciptakan banyak video dari tokoh-tokoh menggunakan game WWE.

Itulah video smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie yang menampilkan konflik sengit di atas ring. (Suara.Com/ Chyntia Sami Bhayangkara).

Sumber: www.Suara.Com

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya