Modder Hadirkan Kizuna AI ke Jump Force Ini Penampakannya

Weitekno.Blogspot.Com - Game fighting Jump Force boleh dapat review yg datar-datar saja. Tetapi game ini malah ramai di tangan para modder buat membuat mod.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jump Force juga hadir ke PC lewat Steam. Sebagai game PC pastinya lebih memudahkan para modder buat memodifikasinya.

Setelah ada Shaggy Scooby Doo, sekarang ada lebih banyak karakter yang dibawa modder ke Jump Force. Para modder membarui karakter orisinil Jump Force sebagai karakter baru.

Paling uniknya, sekarang terdapat modder yang membawa karakter Kizuna AI ke game fighting ini. Youtuber virtual ini bisa ikut bertarung pada Jump Force.

Baca Juga

  • Ditolak Mortal Kombat 11, Shaggy Scooby Doo Jadi Super Saiyan di Jump Force

  • Dari Son Goku Hingga Naruto, Ini Daftar Karakter Jump Force

  • Enteng Banget, Ini Spesifikasi PC Jump Force

  • Power Rangers Jadi Game Fighting, Gandeng Justin Wong buat Balancing

Modder menciptakan karakter Kizuna AI ini menggunakan menggunakan skill & gerakan menurut Izuku Midoriya menurut Mu Hero Academia. Bahkan ditampilkan memakai sarung tangan khas miliknya.

Youtuber virtual Kizuna AI ada di Jump Force. (jumpforcemods.Com)
Youtuber impian Kizuna AI terdapat pada Jump Force. (jumpforcemods.Com)

 

Tak hanya itu, modder Arthur Lopes ini mata, bibir dan paras, rambut, & pakaian yan mampu bergerak secara dinamis sinkron aksi berdasarkan si karakter.

Memang konvoi aktualisasi diri Youtuber impian pada game fighting ini masih terasa kaku. Tetapi kehadirannya mampu memberikan angin segar game PC ini.

Namun disayangkan, modder belum memasukkan bunyi Kizuna AI ke dalam karakter ini. Tidak misalnya Shaggy yg sebelumnya hadir lengkap dengan suaranya.

Youtuber virtual Kizuna AI ada di Jump Force. (jumpforcemods.Com)
Youtuber impian Kizuna AI ada di Jump Force. (jumpforcemods.Com)

 

Kehadiran Kizuna AI ke Jump Force ini menambah formasi mod karakter buat game PC ini. Sebelumnya jua ada Leon S.Kennedy menurut Resident Evil & Muscular berdasarkan Boku no Hero Academia.

Setelah Kizuna AI, kira-kira karakter apa lagi yg menarik buat dimasukkan ke Jump Force ya?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Cosplayer Cantik Lola Zieta Masuk ke Game Horor Jadi Apa?