Laris Manis Ini Angka Penjualan Resident Evil 2 Remake dalam Sebulan

Weitekno.Blogspot.Com - Hype yg dibangun Resident Evil dua Remake berbuah output jua. Game Horor besutan Capcom ini sukses laris manis pada pasaran dan diterima menggunakan baik.

Tak sekadar memanfaatkan nostalgia para pemain lama , Resident Evil 2 Remake juga menaruh angin segar ke game horor bertemakan zombie.

Melalui akun Twitter tim developer yg menggarap game horor ini, diumumkan jikalau angka penjualan Resident Evil dua Remake tembus 4 juta kopi.

Angka penjualan Resident Evil dua Remake ini didapatkannya secara dunia. Hebatnya, nomor 4 juta kopi ini didapatkan hanya pada waktu satu bulan saja.

Baca Juga

  • PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Rilis Mode Game Zombie: Survive Till Dawn

  • Muncul Mod Nakal Ada Wong & Claire Redfield di Resident Evil dua Remake

  • Terungkap, Ini Bocoran Kisah yang Akan Diangkat Resident Evil 8

  • Terjebak Nostalgia, Resident Evil tiga Remake Rilis Dulu Baru Resident Evil 8

Sebagai berita, Capcom merilis Resident Evil 2 Remake pada 25 Januari 2019 kemudian. Dan pengumuman ini dikeluarkan dalam 27 Februari 2019.

Resident Evil 2 Remake. (IGN)
Resident Evil dua Remake. (Capcom)

 

Nampak dari postingan di @dev1_official, tim developer inti Resident Evil dua Remake ini merayakan pencapaian ini dengan melakukan jamuan minum beserta.

Angka ini ikut menyumbang kesuksesan franchise Resident Evil. Secara total, Resident Evil telah terjual 90 juta unit sejak pertama dirilis dalam 1996.

Kesuksesan Capcom menggunakan Resident Evil dua Remake ini menjadi tonggak buat penggarapan game-game berikutnya. Terutama menurut franchis Resident Evil ini.

Seperti diketahui, Capcom sudah menyiapkan banyak proyek setelah menuntaskan Resident Evil dua Remake ini. Kita tunggu saja keterangan terbarunya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya