Kisah Sedih Kreator Sonic Foto di Depan Kantor Sega yang Akan Dirubuhkan

Weitekno.Blogspot.Com - Kreator Sonic, Yuji Naka menyempatkan diri buat mengunjungi tempat kerja Sega tempatnya dulu bekerja yg akan diruntuhkan.

Yuji Naka bersama ke 2 anaknya menyempatkan buat berfoto di samping plakat kantor tempatnya dulu menciptakan Sonic.

Meski berusaha buat permanen tersenyum bersama kedua anaknya, nampak raut mukanya nir bisa tersenyum senang .

Mengingat di gedung tujuh lantai tadi, dulunya ia menghabiskan saat bertahun-tahun untuk bekerja. Termasuk Sonic yang pula dikerjakan pada tempat itu.

Baca Juga

  • Dianggap Bermuatan Politik, Game Horor Ini Ditarik berdasarkan Steam

  • Zombie Warnet, 48 Jam Main Game Non-stop Sampai Emaknya Datang Suapin Makan

  • apabila Catherine Sukses, Sega Akan Bawa Lebih Banyak Game Konsol ke PC

  • Sempat Populer, 7 Game SEGA Ini Bikin Kangen

Dikutip dari Soranews24, gedung perkantoran yang berlokasi pada Omori, Tokyo, Jepang ini akan segera dirubuhkan.

Yuji Naka kreator Sonic Berfoto di depan kantor Sega yang akan dirubuhkan. (Twitter/ @nakayuji)
Yuji Naka kreator Sonic Berfoto pada depan kantor Sega yg akan dirubuhkan. (Twitter/ @nakayuji)

 

Orang-orang pada lebih kurang tempat itu sedang sibuk menggunakan event Pokemon Go yang sedang berlangsung. Nampak tidak ada yang menyadari gedung bersejarah ini segera menghilang.

Melalui akun Twitternya, @nakayuji, laki-laki 53 tahun ini mengungkapkan perasaannya tentang kantor mengenai bekas kantor yang membesarkan namanya itu.

''Karena saya mengetahui lokasi dan bangunan tempat kerja pusat Sega Enterprises (akan) hilang, saya berfoto beserta anak-anak saya,'' tulis Yuji Naka di Twitter.

''Ketika saya memberi memahami kamu (ke anaknya) bahwa papa menciptakan Sonic pada lantai 7 pada sini, ada komentar yang menyampaikan 'sepertinya begitu' (istilah anaknya),'' lanjutnya.

Awalnya Yuji Naka sangat mempercayai fans Sega dan Sonic. Apalagi saat ia mengambil foto, poly orang di tempat tersebut.

Namun selesainya memperhatikan orang sekitar, Kreator Sonic ini menyadari. Kerumunan orang-orang ini mengeluarkan smartphone bukan buat merogoh gambar gedung Sega.

Orang-orang ini sedang sibuk dengan event Pokemon GO yg sedang berlangsung. Tak nampak terdapat orang yang menyadari jika gedung tempat kerja Sega ini segera dirubuhkan.

Yuji Naka kreator Sonic Berfoto di depan kantor Sega yang akan dirubuhkan. (Twitter/ @nakayuji)
Yuji Naka kreator Sonic Berfoto pada depan tempat kerja Sega yang akan dirubuhkan. (Twitter/ @nakayuji)

 

''Banyak orang berkumpul, jadi aku pikir seluruh orang tiba buat mengambil foto Sega, (akan tetapi) itu perseteruan agresi Pokemon GO,'' kata kreator Sonic ini.

Akhirnya untuk menghibur diri, Yuji Naka dan ke 2 anaknya pulang ke arcade center terdekat. Mereka bermainSpace Invaders di kabinet retro mini .

Dari tweet sedih kreator Sonic ini, barulah poly orang tahu jikalau tempat kerja Sega tempat lahirnya poly game legendaris ini akan segera dirubuhkan.

Barulah para fans Sega sadar & menyampaikan kecintaan mereka dalam Sega terutama pada Sonic. Dan merasa sangat sedih akan hilangnya loka bersejarah tadi.

Tweet kreator Sonic ini pun dibanjiri balasan berdasarkan para fans Sega yang mengucapkan terima kasih padanya atas karyanya selama ini.

Kisah Sedih Kreator Sonic Foto di Depan Kantor Sega...

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya