Ini Alasan Mobile Legends Banned Ribuan Player Termasuk Rank Mythic Juga

Weitekno.Blogspot.Com - Game MOBA Mobile Legends melakukan bandded lebih menurut 500 ribu player. Bahkan ribuan player rank Mythic nir luput menurut tindakan ini.

Banned massal ini sudah diumumkan secara resmi melalui fanspage resmi Mobile Legends pada Facebook pada 15 Februadi 2019 kemarin.

Alasan utama Mobile Legends melakukan banned massal ini karena ditemukannya plug-in yg dikatergorikan menjadi cheat di game mobile ini.

Disebutkan jikalau plug-in terlarang pada Mobile Legends ini adlah Map Hack. Software yang bisa menghambat world di Mobile Legends & berakibat permainan tidak sehat.

Baca Juga

  • Lucu Banget, Member JKT48 Ini Belajar Main Mobile Legends

  • Anak Mobile Legends Harus Baca, Ini 4 Tips Juara berdasarkan Liam & Lemon RRQ

  • Anak Mobile Legends Harus Dengar Nasihat Bocah Ini, Jangan Baper

  • Dari Main Mobile Legends, Pemuda Ini Bisa Beli Mobil Ferrari

Tim keamanan Mobile Legends juga sudah melakukan pemantauan dari Map Hack ini. Juga akan memberikan sanksi dalam player yg ketahuan memakainya.

Push rank Mobile Legends buat apa? (Reddit)
Push rank Mobile Legends buat apa? (Reddit)

 

Untuk lebih jelasnya, ini dia pengumuman resmi Mobile Legends mengenai banned massal ini.

Dear Player,
Kami sudah memperhatikan gosip-informasi & Feedback mengenai Plug-In “Map Hack”, yg telah sangat merusak lingkungan Game yang adil dan sehat. Dengan segala upaya, tim keamanan menurut Mobile Legends: Bang Bang sudah memantau dan memperbaiki Bug terkait. Kami akan menaruh sanksi berat kepada Player yg sudah memakai Plug-In jenis ini. Seluruh akun yg telah memakai Cheat akan diberikan hukuman berat sesuai menggunakan catatan pemantauan. Bagi mereka yang mendiskusikan & menyebarkan Plug-In pada media apa pun, tim Official mempunyai hak buat menegakkan tanggung jawab hukum! Mohon memperhatikan peringatan tadi.

Tim keamanan MLBB selalu berupaya buat menaikkan keterampilan teknologi. Tidak usang ini, kami sudah melakukan Ban terhadap lebih dari 500.000 Player, termasuk ribuan Player menggunakan Rank Mythic.

Lingkungan Game yg adil dan sehat membutuhkan upaya beserta dari Developer & Player. Mohon memainkan setiap pertandingan pada dalam Game menggunakan serius! Mengenai perkembangan berdasarkan masalah Plug-In & berita sanksi, kami akan memublikasikannya secara teratur dalam pengumuman di dalam Game, Website resmi, dan Platform media sosial. Player jua dapat memberikan Feedback melalui aneka macam media buat menjaga lingkungan Game yg baik bersama dengan kami!

Sangat disayangkan memang apabila player Mobile Legends rank Mythic masih menggunakan plug-in seperti Map Hack ini. Apa engkau jua ikutan kena banned massal ini?

5 HERO MOBILE LEGENDS YANG HANYA BISA DIMAINKAN OLEH ORANG TERTENTU

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya