Gandeng Lola Zieta Gambir Studio Resmi Luncurkan Game Horor Jurit Malam

Weitekno.Blogspot.Com - Gambir Studio akhirnya meluncurkan Jurit Malam dalam Jumat (28/2/2019. Game horor misteri ini telah sanggup diunduh di GooglePlay Store dan Apple App Store.

Nama Gambir Studio sebelumnya dikenal dengan game-game lucu seperti TTS Lontong, Masuk Pak Eko & Tebak Gambar Ga Jelas.

Namun sekarang, menghadirkan game horor rahasia menggunakan judul Jurit Malam. Game horor misteri ini pula menggandeng cosplayer ternama, Lola Zieta.

Game horor Jurit Malam berkisah tentang petualangan menakutkan anak indigo bernama Rei yg mendengar adanya suara jeritan dan aura aneh dari sebuah gedung sekolah tua.

Baca Juga

  • Sajikan Sensasi Mistis, Jurit Malam Gandeng Cosplayer Cantik Lola Zieta

  • Cosplayer Cantik Lola Zieta Masuk ke Game Horor, Jadi Apa?

  • Main Game Horor Pamali, Ini Ekspresi Ketakutan Member JKT48

  • Gara - Gara Viral, Masuk Pak Eko Kini Ada Gamenya

Rei mencoba mencari tahu apa yg terjadi pada dalam sekolah ini, pada sini petualangan Rei & dunia rahasia Jurit Malam dimulai.

Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Gambir Studio)
Lola Zieta pada game horor Jurit Malam. (Gambir Studio)

 

Jurit Malam menjanjikan pengalaman bermain game horror 3D menggunakan storyline yg bikin bertanya-tanya. Juga banyak teka-teki & rintangan yang wajib dilewati.

Game horor ini berkolaborasi dengan cosplayer cantik kenamaan Indonesia, Lola Zieta membuat setiap chapter di game Jurit Malam ini menjadi salah satu yang patut dinantikan kemunculannya.

''Saya berkolaborasi menggunakan Gambir Studio dalam game Jurit Malam, lantaran melihat potensi dari tim game developer yang sangat solid dan kreatif. Timnya asik banget dan gamenya berkualitas,'' istilah Lola Zieta.

''Harapannya adalah mengajak sahabat-sahabat gamer buat mendukung dan men-download serta memberikan masukan agar Gambir Studio & game Jurit Malam dapat lebih baik kedepannya,'' lanjutnya.

Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Gambir Studio)
Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Gambir Studio)

 

Menurut Shafiq Husein, waktu peluncurannya, Jurit Malam sempat menduduki peringkat pertama di Top Paid Google Play Store dan peringkat 2 pada Apple App Store.

''Berbeda dengan games lucu yg sudah pernah kami rilis, Jurit Malam merupakan game genre horror 3D dengan konten konten ekslusif di dalamnya yang akan sebagai sesuatu yg tidak sinkron dari Gambir Studio,'' istilah Shafiq Husein, CEO Gambir Studio.

Buat pengguna Android juga iOS, sudah sanggup mendownload game horor rahasia Jurit Malam ini di Google Play Store juga Apple App Store seharga Rp 5.000 saja.

Dalam game ini termuat fitur:

  • Story Mode
  • Escape Room (lebih menurut 50 stages)
  • Exclusive Photopack Lola Zieta
  • Unlock Costume
  • 3D Experience

apabila merasa bagak & pengen mencicipi sensasi menegangkan dari Lola Zieta di game horor misteri ini? Lansung saja download Jurit Malam sekarang jua.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya