SHODAN Muncul di Teaser System Shock 3 Ini Videonya

Weitekno.Blogspot.Com - Kabar gembira buat para fans System Shock, karena seri terbaru game ini dipastikan penggarapannya. Tak hanya itu, video teaser System Shock 3 pun telah dirilis.

Dalam gelaran Game Developer Conference (GDC) 2019, tepatnya dalam keynote Unity, menampilkan video teaser System Shock tiga.

Hal ini menandakan jikalau System Shock tiga sedang pada penggarapan. Dan pastinya, OtherSide Entertainment menggarap game ini menggunakan game engine Unity.

Yang menarik lainnya berdasarkan video teaser System Shock tiga merupakan kemunculan SHODAN, artificial intelligence yg sebagai sosok protagonis pada series ini.

Baca Juga

  • Dianggap Bermuatan Politik, Game Horor Ini Ditarik dari Steam

  • Main Game Horor Pamali, Ini Ekspresi Ketakutan Member JKT48

  • Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi PC Game Horor Pamali

  • Jajal 7 Game Horor Buatan Indonesia Ini

Sayangnya belum poly keterangan diungkap dari video berudarasi 35 deit ini. Lantaran game ini memang sedang pada tahap pengembangan.

Penasaran seperti apa video teaser System Shock tiga ini? Simah video di bawah ini.

Dengan game engine Unity ini nanti, OtherSide Entertainment bakal membangun dunia yg penuh menggunakan robot, mutant, dan masih banyak sosok menyeramkan lainnya.

Namun permanen, kembalinya sosok SHODAN dalam video ini sebagai sosotan para fans System Shock. Lantaran sosok protagonis ini memang sangat ikonik menggunakan game ini.

Kita tunggu saja seperti apa perkembangan System Shock tiga nanti. Apakah menggunakan game engine Unity ini sanggup mengembalikan kejayaannya?

Fluttering warning episode 16 END[sub:IDN,ENG,PERSIA,PRANCIS,SPANYOL]

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya