SEGA Pastikan Ada Game Yakuza Baru di PlayStation 4 Kisah Apa Lagi?

Weitekno.Blogspot.Com - SEGA secara resmi mengkonfirmasi kehadiran game Yakuza baru buat konsol PlayStation 4. Kisah apa lagi yang akan diangkat ke game ini?

Yang pasti bukan lagi sepak terjang Kazuma Kiryu. Dikutip dari Gematsu, SEGA menghadirkan sosok baru yg lebih segar, yaitu Ichiban Kasuga.

Dalam sebuah poster yg diungkap buat game Yakuza baru ini juga menyimpan sebuah misteri. Yaitu adanya karakter pendukung wanita yg belum diungkap.

Namun diduga karakter wanita ini adalah seorang aktris belia berusia 20 tahunan. Nantinya karakter ini bakal jadi partner Ichiban Kasuga sebagai tokoh primer.

Baca Juga

  • SEGA Dipastikan Garap Game Sonic Baru, Ini Konfirmasinya

  • Kisah Sedih Kreator Sonic Foto pada Depan Kantor Sega yg Akan Dirubuhkan

  • Pria Mengamuk di Mini Market, Kata Netizen Mirip di Game Yakuza 6

  • Dirilis pada Steam, Ini Spesifikasi PC Yakuza 0

SEGA juga membuka audisi buat para wanita yang ingin menjadi karakter cewek pendamping Ichiban Kasuga pada game Yakuza baru ini nanti.

Yakuza 0. (SEGA).
Yakuza 0. (SEGA).

 

Selain masuk dalam game, wanita yg terpilih juga menerima 1 juta yen dan diikut sertakan dalam sejumlah event promosi game ini nanti.

Kehadiran Ichiban Kasuga nampaknya jadi angin segar selesainya SEGA tetapkan buat memensiunkan Kazuma Kiryu yang sudah ikonik dengan franchise Yakuza ini.

Sayangnya SEGA belum membuka berita yang lebih lebih jelasnya dari game Yakuza baru ini nanti. Apakah masih menggunakan Kamurocho sebagai areanya atau tidak.

Apalagi lepas peluncurannya, SEGA sama sekali nir mengungkapnya. Namun pastinya, game Yakuza baru ini bakal hadir buat PlayStation 4.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya