SEGA Dipastikan Garap Game Sonic Baru Ini Konfirmasinya

Weitekno.Blogspot.Com - Karakter Sonic sebagai ikon SEGA semenjak 90-an, bahkan era 2000-an. Popularitas Sonic tak hanya dikenal sang para fans SEGA saja, namun sampai khalayak generik.

Sederet game telah dibuat buat karakter Sonic ini, dari konsol sampai game mobile pun ada. Selain hadir pada seri Sonic the Hedgehog, juga hadir buat beberapa game lain.

Kabar gembiranya, Team Sonic yang bertugas menggarap game-game buat Sonic sudah mengkonfirmasi kembali aktif dalam proyek baru.

Menurut laporan menurut Ubergizmo, Selasa (19/3/2019), Team Sonic mengkonfirmasi proyek baru ini. Hal ini mengindikasikan bakal ada game Sonic baru.

Baca Juga

  • Ini Bocoran Wujud Live Action Sonic The Hedgehog, Yuji Naka Sedih Lihatnya

  • Kisah Sedih Kreator Sonic Foto di Depan Kantor Sega yang Akan Dirubuhkan

  • apabila Catherine Sukses, Sega Akan Bawa Lebih Banyak Game Konsol ke PC

  • Sempat Populer, 7 Game SEGA Ini Bikin Kangen

Kepala Team Sonic, Takashi Iizuka dalam panel SXSW Sonic dalam pekan ini mengungkapkan bahwa studio telah memulai produksi buat seri game franchise Sonic the Hedgehog.

Karakter Sonic the Hedgehog. (Fandom)
Karakter Sonic the Hedgehog. (Fandom)

 

Namun untuk aliran game Sonic tadi, Lizuka masih enggan menjelaskannya terlalu jauh. Pasalnya, game yg tengah Team Sonic kembangkan masih belum sampai dalam fase final, sehingga masih terlalu dini buat mengungkapkannya kepada publik.

''Kami sudah memulai produksi untuk judul Sonic pada proyek berikutnya. Tim akan bersemangat buat berbagi lebih poly keterangan dengan Anda di masa depan. Namun buat ketika ini, terima kasih atas kesabaran Anda hingga kami mempunyai sesuatu buat ditunjukkan,'' kentara Lizuka.

Karena masih diproduksi, lepas perilisan game Sonic modern itu pun masih menjadi misteri.

Selain itu, platform yang akan digunakan buat memainkan game ini juga belum diketahui, apakah akan masuk ke kategori game konsol atau game mobile.

Tetapi, bila nir ingin kalah bersaing dengan Nintendo yg melejit menggunakan Super Mario Bros-nya, SEGA tampaknya wajib merilis game Sonic baru pada tahun ini. (Suara.Com/ Tivan Rahmat).

Sumber: www.Bunyi.Com

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya