Kece PUBG Mobile Raih Banyak Penghargaan dalam Satu Tahun

Weitekno.Blogspot.Com - Secara resmi, Tencent Games & PUBG Corporation (PUBG Corp) mengumumkan satu tahun pertama game PUBG Mobile secara global. Kabar penting ini merupakan kebanggaan & senang cita bagi PUBG Mobile atas pencapaian dan apresiasi yg luar biasa.

>Pasalnya hanya dalam satu tahun, PUBG Mobile telah mencapai kesuksesan luar biasa, dibuktikan menggunakan pencapaian PUBG Mobile yg sudah melampaui jumlah 30 juta pengguna aktif setiap harinya dan 200 juta unduhan dalam waktu kurang dari satu tahun.

Selain itu, keberhasilan ini tidak luput dari dukungan pemain, kawan, dan kerja sama dengan merek-merek populer. Gaga Li sebagai Country Director of PUBG Mobile buat Indonesia berkata dalam release, ''Kami sudah mencapai terobosan besar pada skala pengguna, poly pemain Indonesia yang menyukai PUBG Mobile. Di dalam gim, kami terus menghadirkan pengalaman permainan yg lebih menarik bagi pemain, termasuk kolaborasi eksklusif dengan Mission Impossible 6 dan BAPE, & peluncuran kolaborasi baru-baru ini menggunakan Resident Evil 2 yang berhasil menerima kebanggaan poly orang. Selain itu, PUBG Mobile telah berhasil memasuki pasar eSports dengan host PINC dan PMCC yang meraih perhatian besar dari tim profesional, & saya percaya pasar eSports yang berkembang menjadi lebih berwarna lantaran kehadiran kami.''

PUBG Mobile rayakan kesuksesan satu tahun. (PUBG Mobile)
PUBG Mobile rayakan kesuksesan satu tahun. (PUBG Mobile)

 

Baca Juga

  • Ditemukan Malware yg Manfaatkan Celah WinRAR Berusia 19 Tahun

  • SHODAN Muncul pada Teaser System Shock 3, Ini Videonya

  • Resmi Diumumkan, Ini Harga Samsung Galaxy M10 pada Indonesia

  • Teknik Belah Durian ala Militer Ini Bikin Netizen Tepuk Tangan

  • Ubisoft Buka Lowongan Programer, Garap Game Baru Lagi?

Penghargaan terbesar & paling bergengsi pada tahun pertamanya, PUBG Mobile dinobatkan sebagai game mobile terbaik 2018 oleh banyak sekali penghargaan unggulan seperti, "The Mobile Game of the Year" yg dinobatkan oleh Golden Joysticks, "Best Game," "Fan Favorite Game" dan "Most Competitive Game" dari Google Play Awards, termasuk dinominasikan menjadi "Mobile Game of the Year” pada The Game Awards.

Oleh karenanya, menjadi upaya buat mempertahankan, meningkatkan kesuksesan, memperkuat hubungan dengan pemain dan kawan, dan buat tetap mempunyai komitmen akan kontribusi buat pertumbuhan global eSport Indonesia.

Salah satunya PUBG Mobile akan terus memberikan pengalaman terbaik pada para pemain dan juga berkomitmen buat terus berinovasi pada kolaborasi dengan para mitra memasuki tahun mendatang.

Gaga Li pula menambahkan, ''Tahun 2019 ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi PUBG Mobile. Pertama-tama, kami akan mengadakan perserikatan profesional pertama, PUBGM Club Open pada Asia Tenggara yg akan sebagai langkah besar bagi PUBG Mobile eSport. Tujuannya adalah buat membentuk sistem perserikatan profesional secara keseluruhan. Kedua, pihak PUBG akan berkomunikasi lebih poly menggunakan pengguna dan melakukan aktivitas yg lebih menarik dalam hal permainan, akan ada lebih banyak kerjasama IP misalnya RE2, dan pula akan ada pembaruan & taktik baru, silakan dinantikan.'' tambahnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya