Gandeng Cosplayer Cantik Lola Zieta RAN Online Memasuki Pre Registration

Weitekno.Blogspot.Com - Nama Lola Zieta sebagai cosplayer manis makin dilirik industri game. Setelah bersama Jurit Malam, sekarang cewek cantik ini jadi brand abassador RAN Online.

Wajah cosplayer cantik ini mulai banyak menghiasai material kenaikan pangkat berdasarkan game RAN Online. Dari situs resminya, sampai fanspage Facebook kita sanggup melihat Lola Zieta.

RAN Online sendiri adalah game MMORPG yg dibawa ke Indonesia sang WaveGame. Game online ini mengambil kisah pertarungan antar tiga kampus tidak sinkron.

Ketiga kampus yang saling bertarung pada RAN Online ini diantaranya Sacred Gate, Phoenix, dan Mytic Peak. Para pemain akan menentukan salah satu dari ketiganya.

Baca Juga

  • Gandeng Lola Zieta, Gambir Studio Resmi Luncurkan Game Horor Jurit Malam

  • Sajikan Sensasi Mistis, Jurit Malam Gandeng Cosplayer Cantik Lola Zieta

  • Ketemu di Game Online, TKW Ini Sukses Nikahi Bule Ganteng

  • Bahaya, Ini yg Akan Terjadi apabila Gunakan Cheat Game Online

Pemain jua sanggup menentukan 4 class semenjak awal permainan. Keempat group di RAN Online ntara lain Brawler, Archer, Sword, dan Shaman.

4 class di RAN Online. (WaveGame)
4 group pada RAN Online. (WaveGame)

 

Sayangnya WaveGame belum mengumumkan kalah dibukanya game MMORP ini. Namun sekarang RAN Online sudah memasuki termin pre registration.

Yang merupakan game online ini sedang disiapkan buat segera hadir pada Indonesia. Kita tunggu saja kapan registrasi berdasarkan RAN Online akan dibuka.

Lalu siapa sih Lola Zieta ini? Kenapa ditunjuk jadi merk abassador menurut RAN Online? Ternyata sosoknya sudah terkenal baik pada maupun luar negri.

Cosplayer seksi Lola Zieta jadi brand ambassador RAN Online. (WaveGame)
Cosplayer anggun Lola Zieta jadi merk ambassador RAN Online. (WaveGame)

 

Cosplayer cantik kelahiran Blitar 17 Maret 1995 ini sudah malang melintang di global cosplay. Bahkan ia mewakili Indonesia sebagai cosplayer pada Tokyo Game Show 2016.

WaveGame menunjuk Lola Zieta sebagai brand abassador RAN Online kare ia punya daya tarik sendiri buat jadi maskot game menggunakan konsep perseteruan antar kampus.

Sambil menunggu dibukanya RAN Online, mungkin kamu mampu menikmati foto-foto yang memamerkan kecantikan cosplayer cantik Lola Zieta lebih dulu.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya