Game Fighting Kill la Kill Juga Dirilis di Luar Jepang Kapan?

Weitekno.Blogspot.Com - Seperti diberitakan sebelumnya, anime ternama Kill la Kill bakal diangkat jadi game fighting. Setelah lama menanti akhirnya ada kelanjutan fakta game ini.

Game fighting Kill la Kill ini digarap Arc System Works, developer game yg terkenal dengan game Dragon Ball FighterZ, BlazBlue: Cross Tag Battle, & Double Dragon.

Tak heran studio anime Trigger maun mempercayakan penggarapan game fighting Kill la Kill ini ke tangan Arc System Works.

Dengan judul Kill la Kill: IF, awalnya game fighting ini diduga hanya buat pasar Jepang saja. Lantaran memang animenya terkesan menjadi tontonan dewasa.

Baca Juga

  • Disangka Bakal Epic Comeback, Tapi Berujung Lebih Menakjubkan

  • Produser Tekken Mengaku Lelah Harus Menuruti yg 'Mudah Tersinggung'

  • Power Rangers Jadi Game Fighting, Gandeng Justin Wong buat Balancing

  • Bukan Game Fighting, Bandai Namco Garap Dragon Ball Z Jadi Action RPG

Mengingat, konsep primer pada cerita pada anime ini berkisah pada seputaran sandang. Dan banyak menampilkan banyak karakter 'unik' di dalamnya.

Namun menurut yg diwartakan Gamatsu, game fighting Kill la Kill ini juga bakal dirilis ke luar Jepang. Terutama buat pasar Amerika Utara dan Eropa.

Secara tak sengaja, tanggal perilisan pada Jepang bocor. Diketahui kalau game ini akan dirilis dalam 25 Juli 2019 pada Jepang nanti.

Untuk versi luar Jepang, tidak akan berselang usang. Arc System Works bakal merilis game Kill la Kill ini dalam lepas 26 Juli 2019.

Nantinya, game fighting Kill la Kill ini bakal hadir untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC melalui Steam. Sudah siap menantikannya?

MJ, JINJIN, MOONBIN DAN LAYANG-LAYANG

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya