Detroit: Become Human dan Heavy Rain Versi PC Tak Hadir ke Steam Ke Mana?

Weitekno.Blogspot.Com - Detroit: Become Human dan Heavy Rain, 2 game dengan yg sebelumnya hadir pada PlayStation 4 akhirnya hadir ke PC. Tetapi menjadi game PC, keduanya tidak hadir lewat Steam.

Sebagai warta, Steam masih sebagai sentra distribusi game PC secara digital. Nampaknya makin poly game PC yang didistribusikan tidak lagi lewat Steam.

Quantic Dream menjadi developer, bakal merilis game-game mereka yang sebelumnya jadi game tertentu pada PlayStation ke PC.

Seperti Beyond: Two Souls, Detroit: Become Human dan Heavy Rain versi PC bakal dirilis melalui Epic Games Store, bukan lewat Steam.

Baca Juga

  • Tak Hadir ke Steam, Ini Alasan World War Z Jagi Eksklusif Epic Games Store

  • Metro Exodus Pindah berdasarkan Steam ke Epic Games Store, Valve Protes

  • Tak Hadir ke Steam, Ubisoft Bawa The Division 2 ke Epic Games Store

  • Cabut menurut Steam, The Walking Dead Pindah ke Epic Games Store

Ketiga game ini hadir menjadi game tertentu buat Epic Games Store selama 1 tahun. Cara yang sama misalnya Metro Exodus menjadi eksklusif pada Epic Games Store.

Game Heavy Rain. (PlayStation)
Game Heavy Rain. (PlayStation)

 

Kenapa Quantic Dream memilih buat sebagai game tertentu pada platform distribusi game tadi? Developer game ini belum buka suara soal eksklusifitas ini.

Namun kemungkinan misalnya Metro Exodus, Quantic Dream mendapatkan keuntungan lebih dari Epic Games Store yang nir mereka dapatkan berdasarkan toko game digital lainnya.

Game Beyond: Two Souls. (PlayStation)
Game Beyond: Two Souls. (PlayStation)

 

Quantic Dream sendiri menjanjikan Beyond: Two Souls, Detroit: Become Human & Heavy Rain versi game PC tidak menerima perubahan cerita dibanding PlayStation.

Sayangnya, nir diketahui kapan game PC Beyond: Two Souls, Detroit: Become Human & Heavy Rain ini akan dirilis di Epic Games Store.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya