Beri Update Baru Rockstar Games Dituduh Downgrade Red Dead Redemption 2

Weitekno.Blogspot.Com - Game Red Dead Redemption dua hadir dengan grafis yg menakjubkan. Namun belum lama ini Rockstar hadirkan udapte yg dituduh melakukan downgrade Red Dead Redemption dua.

Downgrade kualitas grafis memang bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya terdapat Ubisoft yang ketahuan downgrade Watch Dogs sebagai tak secantik di trailer.

Dan sekarang, giliran game Red Dead Redemption dua dari Rockstar Games yg dituduh downgrade. Namun bedanya, downgrade yang ini dilakukan sehabis perilisan.

Dikutip menurut Dual Shocker, patch 1.06 yg sudah dirilis ternyata membuat downgrade Red Dead Redemption 2 secara kecantikan grafisnya.

Baca Juga

  • Ada dan Masih Aktif, Pinkerton Tuntut Hukum Red Dead Redemption 2

  • Tak Tinggalkan GTA Online, Rockstar Berikan Update Arena War

  • 7 Alasan Red Dead Redemption dua Jadi Game Terbarik 2018

  • CD Projekt Red: Cyberpunk 2077 Sebagus Red Dead Redemption 2

Akun Twitter @Darealbandicoot pun mencoba membandingkan 2 screen shot dari patch 1.00 menggunakan 1.06 berdasarkan Red Dead Redemption 2.

Berikut ini perbandingan grafis Red Dead Redemption 2 sebelum dan setelah update.

Red Dead Redemption 2 patch 1.00

Red Dead Redemption 2 patch 1.00. (Twitter/ Darealbandicoot)
Red Dead Redemption dua patch 1.00. (Twitter/ Darealbandicoot)

 

Red Dead Redemption 2 parch 1.06

Red Dead Redemption 2 patch 1.06. (Twitter/ Darealbandicoot)
Red Dead Redemption 2 patch 1.06. (Twitter/ Darealbandicoot)

 

Nampak patch 1.06 ini menurunkan dampak Ambient Occlusion dalam Red Dead Redemption dua. Hasilnya, rapikan cahaya jadi kurang realistis.

Selain itu menciptakan tampilan menurut Red Dead Redemption 2 terasa lebih low-saturasi juga terasa kurang depth. Terutama dalam perkara pencahayaan.

Sayangnya, tidak ada sepatah istilah berdasarkan Rockstar Games soal tuduhan downgrade Red Dead Redemption dua ini. Sehingga kita hanya sanggup berspekulasi apa maksud downgrade ini.

Dugaan ad interim downgrade dari patch 1.06 ini buat menjaga framerate Red Dead Redemption 2 agar lebih stabil di mode single player.

Kita tunggu saja apakah ada maksud lain dari Rockstar Games melakukan downgrade Red Dead Redemption 2 ini. Lantaran perbedaannya memang sangat terasa.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya