Begini Serunya Boy Band iKON Tanding Game Fortnite dengan Ninja

Weitekno.Blogspot.Com - Akhir pekan lalu, Samsung resmi mengumumkan rincian buat program turnamen Ninja x Boy band berasal Korea Selatan iKON bertanding bermain game online Fortnite yang berlangsung di New York City.

Dilansir menurut halaman TwinGalaxies.Com, Boy band berasal Korea Selatan ini bertanding dengan Twitch sensation Tyler ''Ninja'' Belvins pada event tadi.

Acara yang dibuka pada pukul 12 siang saat setempat akan membuka kesempatan buat pemain game Fortnite bermain beserta dengan Ninja dan anggota iKON.

Pemain akan bertarung pada kompetisi Fortnite Moblie pada perangkat Samsung Galaxy S10 Plus sepanjang hari.

Baca Juga

  • Ramai Debat Cawapres 2019, Ini 7 Meme Infrastruktur Langit ala Netizen

  • Netizen Berterima Kasih pada Will Connolly pada Instagram, Tapi Salah Akun

  • NASA Siapkan Teleskop Hubble buat Abadikan Tabrakan Dua Galaksi

  • Buat Penggemar Game Kolosal, Ini Spesifikasi PC Total War: Three Kingdoms

  • Siap-siap, Oppo Umumkan Jadwal Update ColorOS 6

Nantinya 12 pemain teratas akan mendapatkan kesempatan utnuk bermain menggunakan bintang Twitch dan boy band iKON yang digawangi Bobby dan B.I.

Boy band yg sempat datang pada acara penutupan Asian Games 2018 lalu di Indonesia ini hadir pada program Level Up yang diadakan Samsung 837 dalam Sabtu (16/3/2019) pada New York.

iKON tanding game Fortnite bersama Ninja. (Twitch)
iKON tanding game Fortnite bersama Ninja. (Twitch)

 

Pada program turnamen Fortnite ini iKON memainkan pulau kreative Fortnite 'Detonation: Attack vs Defend' yang belum pernah dipandang, bertema New York City & menampilkan gedung tempat program tersebut diadakan.

Tak hanya itu, iKON menjamin bahwa mereka mengasihi Fortnite karena emotes permainan & mengungkapkan bahwa skuat impian mereka bisa bertandingan menggunakan Ninja.

Dalam pertandingan sengit tadi, terlihat beberapa anggota iKON seperti B.I dan anggota lainnya turut bertanding dengan Ninja dalam bermain game Fortnite.

Tak hanya bertanding game online Fortnite bersama dengan Ninja, iKON rupanya pula turut merayakan program Samsung tersebut dengan membawakan lagu 'Love Scenario' sekaligus menandai penampilan pertamanya pada Amerika Serikat.

Sementara itu, mode kreatif pada game Fortnite diproduksi spesifik buat acara Level Up Samsung pemain bisa mendapatkan tertentu iKON menggunakan membeli perangkat Samsung Galaxy S10, S10 Plus dan S10e.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya