Battlefield V Hadirkan Arena Battle Royale yang Sangat Luas Banget!

Weitekno.Blogspot.Com - Di tengah panasnya tren battle royale, Battlefield V pun ikut terjun dalam persaingan ini. DICE menyiapkan arena battle royale yg sangat luas di Battlefield V.

>Melalui akun Twitter @Battlefield, game FPS ini mengumumkan mengenai luasan arena pertempuran dalam mode battle royale di Battlefield V ini.

Mode battle royale yang mengusung nama Firestrom ini memakai map yg bernama Halvoy. Peta ini dianggap 10 kali lebih luas dibandingkan map terluas pada Battlefield V.

Saat ini, Hamada merupakan map paling luas pada Battlefield V. Dan map Halvoy bakal berukuran 10 kali lebih luas. Apakah arena battle royale seluas ini akan menarik?

Baca Juga

  • Akhirnya, EA Umumkan Tanggal Rilis Mode Battle Royale Battlefield V

  • Pede Banget, UbiSoft Tak Tertarik Bawa Battle Royale ke Rainbow Six Siege

  • Yeay, Tetris Rilis Versi Battle Royale di Nintendo Switch

  • Firestorm, Mode Battle Royale di Battlefield V

Dengan map seluas itu, pastinya DICE bakal menyediakan banyak kendaraan buat sanggup dipakai para pemain. Tetapi belum terdapat fakta soal kendaraan di game ini.

Arena battle royale di Battlefield V. (Twitter/ Battlefield)
Arena battle royale pada Battlefield V. (Twitter/ Battlefield)

 

Mode battle royale di Battlefield V ini akan menggunakan dinding barah buat membatasi arena permainan. Seberapa cepat konvoi dinding api ini pula belum diketahui.

Meski belum poly kabar, mode Firestrom Battlefield V ini nampak menarik & bakal tampil tidak sama menurut game battle royale yang sudah ada.

Sebagai liputan, ketika ini aliran battle royale dikuasai sang Fortnite, Apex Legends & PUBG. Masing-masing punya ciri spesial , begitu pula mode Firestrom Battlefield V ini.

Jika kamu penasaran, DICE akan menghadirkan mode Firestrom akan hadir pada DLC yg sanggup didapatkan secara gratis.

Mode Firestrom dengan arena battle royale yg sangat luas ini bakal hadir ke Battlefield V dalam 25 Maret 2019 mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya