The Division 2 Beri Petunjuk Kelanjutan Assassin's Creed Apa Itu?

Weitekno.Blogspot.Com - Ubisoft sudah meluncurkan game The Division 2 dalam 15 Maret 2019. Dalam game ini, player mengklaim menemukan petunjuk mengenai kelanjutan dari Assassin's Creed.

Dikutip menurut Kotaku, ditemukan sebuah lukisan Vikings yg diduga sebagai teaser singkat berdasarkan Ubisoft buat game Assassin's Creed terkini nanti.

Sebagai warta, game Assassin's Creed selalu hadir dengan mengangkat kisah-kisah sejarah sampai mitologi yg dipercaya ada di masa kemudian.

Di dua game sebelumnya, Assassin's Creed mengangkat kisah dunia Mesir kuno dan Yunani antik. Sebelumnya lagi mengangkat Revolusi Perancis dan Industri pada Inggris.

Baca Juga

  • Ubisoft Buka Lowongan Programer, Garap Game Baru Lagi?

  • Pede Banget, UbiSoft Tak Tertarik Bawa Battle Royale ke Rainbow Six Siege

  • Tak Hadir ke Steam, Ubisoft Bawa The Division dua ke Epic Games Store

  • Makin Menggurita, Tencent Segera Kuasai Ubisoft pada 2019

  • Berat, Ini Spesifikasi PC Assassin's Creed Odyssey

Bagaimana menggunakan kelanjutan menurut Assassin's Creed nanti? Awalnya poly fans yang menduga akan masuk mengangkat kisah menurut Asia, & Jepang yg paling dirujuk.

Namun dari temuan di The Division 2 ini, Assassin's Creed malah diduga akan mengangkat kisah organisasi pembunuh tersebut yg terhubung menggunakan Vikings.

The Division 2 beri teaser Assassin's Creed baru. (Kotaku)
The Division 2 beri teaser Assassin's Creed baru. (Kotaku)

 

Para pemain The Division dua menemukan poster bertuliskan Valhalla dengan gambar seseorang kesatria tengah memegang Apple of Eden.

Hasil penelusuran Jason Scheirer berdasarkan Kotaku, ada 2 asal yang menyatakan jikalau Assassin's Creed 2020 akan mengambil setting Vikings.

Ubisoft sendiri masih menutup rapat soal poster tadi di The Division dua. Dan belum mau mengungkap apakah Assassin's Creed baru nanti bersetting Vikings.

Superman 64 Returns!! (N64) - Angry Video Game Nerd (AVGN)

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya